Hubungi Kami SMS whatsapp
Ford Indonesia Berusaha Tetap Transparan - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Ford Indonesia Berusaha Tetap Transparan

Senin, Januari 25th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah Ford Motor Indonesia (FMI) mengumumkan penutupan semua aktivitas operasi bisnis, paling terasa dampaknya adalah diler yg sudah berinvestasi cukup besar buat membesarkan nama Ford di Indonesia. Bagaimana nasibnya?

Melalui Direktur Komunikasi Lea Kartika Indra, FMI menyatakan penghargaan sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan dari diler selama ini sebagai mitra bisnis.

”Kami membangun merek ini bersama-sama dengan mereka (diler) bagi mencapai sukses di Indonesia. Kami mulai mengambil langkah signifikan, bagi hal yg terkait dengan aftersales dan spare part, mulai kalian bahas kemudian,” ujar Lea kepada KompasOtomotif, (25/1/2016).

Saat ini, FMI mempunyai 44 diler aktif yg tersebar di segala Indonesia. Keputusan penutupan yg juga dikerjakan buat segala bisnis di diler otomatis menghentikan proses jual-beli dan pengiriman barang yg selama ini dilakukan.

FMI, seperti dikatakan Lea, mulai menyusun langkah-langkah selanjutnya tentang bagaimana proses lanjutan dari penutupan operasi bisnis ini. ”Yang jelas kita terus transparan, tak ada yg ditutup-tutupi, bagi diler, atau juga konsumen,” ujar Lea.

Ford di Indonesia sekarang berada dalam masa transisi, dan Lea berharap bahwa proses ini mulai berjalan lancar, dengan menghormati segala karyawan diler, mitra bisnis, serta pelanggan yg terkena dampak dari keputusan ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Ford Indonesia Tutup

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Indonesia Berusaha Tetap Transparan

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Niat hati ingin membawa kambing dengan menaiki motor secara aman, beberapa pria ini lakukan hal konyol. Bagaimana tidak, pria ini memakaikan helm pada kambing yg…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Honda Motordi Amerika Serikat kembali menarik 127.000 unit Honda CR-V tahun 2003 dan 2004 karena memakai airbag Takata yg bermasalah. Sebelumnya, pabrikan ini sudah menarik…

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

  Jakarta, KompasOtomotif –  Anomali pasar yg terjadi sepanjang 2015 diprediksi masih mulai terasa sampai semester pertama tahun ini, termasuk sektor otomotif. Tapi, kenyataannya pasar…