Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ford Explorer Mudahkan Pengguna Kursi Roda Untuk Berpergian

Senin, Februari 22nd 2016.

Chicago -Bagi pengguna kursi roda, tidak perlu repot saat mulai naik mobil. Produsen mobil Amerika Serikat, Ford bekerjasama dengan BraunAbility menciptakan BraunAbility MXV yg memberikan akses untuk pengguna kursi roda masuk dan keluar mobil.

Perangkat dari BraunAbility tersebut diaplikasikan pada mobil SUV Ford, Explorer. Dari laman resmi Ford, Manajer Pemasaran Ford, Omar Odeh mengatakan, Ford Explorer ingin menolong setiap orang bagi bepergian ke berbagai tempat tanpa harus mengalami kesulitan. Salah satunya ketika pengguna kursi roda mulai masuk dan keluar mobil.

“Kami senang nama Explorer mampu terhubung dengan merek yg sangat dihormati seperti Braun Ability. Explorer terus dikaitkan buat menolong orang bisa pergi ke berbagai tempat dan BraunAbility MXV milik reputasi itu buat menolong kami,” ujar Omar Odeh, Senin (22/2/2016).

Nada serupa juga diungkapkan oleh Presiden dan CEO BraunAbility, Nick Gutwein. Ia mengatakan, para konsumen bisa memiliki dua pilihan dalam mobilitas. Ford Explorer menjadi salah sesuatu pilihan buat konsumen BraunAbility yg memakai kursi roda dalam kebebasan berpetualang.

“Pelanggan kita sangat senang bisa memiliki pilihan mobilitas yg bisa merefleksikan karakter individual mereka. Bagi kami, Ford Explorer adalah pilihan yg jelas. Itu adalah ikon mobil Amerika yg merefleksikan kebebasan dan kemerdekaan,” kata Nick Gutwein.

BraunAbility MXV menjadi salah sesuatu paket yg terdapat pada model Ford Explorer 2016. Perangkat tersebut termasuk dengan pintu geser 140 cm otomatis, floor ramp, serta kursi pengemudi dan penumpang yg bisa dipindahkan. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Explorer Mudahkan Pengguna Kursi Roda Untuk Berpergian

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Berhasil mencatatkan diri sebagai pemecah rekor lap tercepat sekaligus mulai memulai balap dari posisi terdepan tidak membuat Jorge Lorenzo kurang waspada pada…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ford menjual sekitar 103.975 kendaraan di kawasan ASEAN tahun lalu. Angka itu naik 3,3 persen dibanding periode sebelumnya, dan bagi Ford ini telah rekor. Terus…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Toyota menunjukkan mobil yg yang lain dari biasanya di Tokyo Motor Show. Dinamakan Kikai, mobil kelihatan liar dalam arti sesungguhnya. Liar karena mesin…