PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Ford Everest Bikin Penasaran Pengunjung IIMS 2016

Selasa, April 12th 2016.

 

Jakarta, KompasOtomotif — Merek kendaraan roda empat yang berasal Amerika, Ford, seakan tak ingin melewatkan pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Meski pemberitaan miring hampir membuatnya terkubur, tapi semangat berjualan tak lantas kendur.

Ford hadir di IIMS 2016 tak diwakili oleh agen tunggal pemegang merek (ATPM), tapi oleh diler, Grup Nusantara. Selain menampilkan model yg telah ada di Indonesia, Ford menggoda pengunjung dengan mendatangkan mobil sportnya, Mustang.

KompasOtomotif mencoba mengunjungi booth Ford di arena test drive. Sales Nusantara Ford, Richard Mapaliye, yg sedang bertugas mengatakan, minat pengunjung yg tiba bagi coba produk Ford cukup banyak.

“Ada tiga model Ford yg disediakan diler bagi mampu dites, merupakan beberapa varian Ecosport (Trend dan Titanium) dan Everest. Masih banyak yg berminat dengan Ford dan tak terganggu dengan pemberitaan,” ujar Richard kepada KompasOtomotif, Minggu (10/4/2016).

Stephan, salah sesuatu pengunjung yg menjajal Ford, mengatakan, dirinya sangat mengikuti pemberitaan otomotif, salah satunya kabar tentang Ford. Namun, dirinya masih penasaran dengan produk Ford dan ingin menjajalnya.

“Justru itu, aku penasaran dan ingin bertanya-tanya sekaligus coba di sini. Saya terarik dengan All New Everest, dia milik spesifikasi bagus, tetapi harganya cukup menarik. Rumah aku di Gading Serpong, memang cukup jauh, tetapi memang telah berniat bagi ke sini dan coba Ford,” ujar Stephan.

Melihat data rekapan pengunjung yg melakukan test drive, Ford yaitu merek yg ada di urutan ketiga terbanyak setelah Chevrolet dan Volkswagen. Totalnya ada 13 merek yg menyediakan unit test drive.

Tabel Konsumen yg Test Drive Ford di IIMS 2016:

Ford

73

Ecosport Trend

17

Everest

49

Ecosport Titanium

1

Ecosport dan Everest

6

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Everest Bikin Penasaran Pengunjung IIMS 2016

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rumors mulai berpindahtangannya agen importir tunggal Ducati di Indonesia akhirnya terjawab. Ducati Motor Holding SpA (Italia) mengumumkan telah menjalin kerja sama resmi…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Menjelang akhir tahun 2015 PT TVS Motor Company Indonesia menyajikan program ‘gratis filter udara dan oli gear buat TVS Dazz. Program bagi-bagi filter udara dan…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Saat musim hujan seperti ini memang banyak persoalan terutama pada rem motor yg berbunyi. Bunyi tersebut berdecit layaknya tikus-tikus bandel di rumah. Lantas, apa sih…