Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ford Absen Di Paris Auto Show

Selasa, Februari 16th 2016.

Paris Ford Divisi Eropa sudah mengumumkan bahwa produsen yang berasal Amerika Serikat itu mulai absen di pameran otomotif beberapa tahunan Paris Auto Show 2016. Padahal, pameran itu terbilang besar di Eropa.

Dilansir Leftlanenews dari Automotive News, keputusan ini mengejutkan mengingat Paris Auto Show yaitu pameran otomotif besar. Namun, Ford mengatakan, waktu penyelenggaraan Paris Auto Show tak sesuai dengan jadwal peluncuran mobilnya. Paris mulai menggelar pameran di bulan Oktober nanti.

“Ini tentang memilih tempat yg tepat dan cara yg tepat bagi mengatakan berita Anda, dan Paris bukan tempat yg tepat,” kata seorang juru bicara Ford Eropa.

Tidak ada konfirmasi apakah keputusan absennya Ford di Paris Auto Show ini terkait dengan penghematan. Sebab, akhir-akhir ini Ford sudah menutup dua divisi penjualan–termasuk Indonesia– dan dikatakan bakal menyuntik mati model yg tak menguntungkan.

Pabrikan yang berasal Swedia, Volvo juga mulai absen di Paris. Volvo menetapkan bagi membatasi kehadiran di pameran setiap tahunnya menjadi cuma sesuatu pameran mobil penting di setiap wilayah. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Absen Di Paris Auto Show

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Honda menyatakan generasi kesepuluh Civic bakal mendebut dalam bentuk bodi kupe di Los Angeles Auto Show, 17 – 29 November 2015. Kupe…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Beijing -Anda masih ingat dengan kontroversi tiruan Porsche Macan dari China? Ya, Zotye Automobile sudah membuat tiruan Porsche Macan yg diberi nama Zotye T700. Seakan tidak…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selepas mengungkap jadwal peluncuran All-New Fortuner, sumber yg sama dari Toyota Indonesia juga menyampaikan produksi SUV 7-penumpang itu di Indonesia mulai segera…