Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ford Absen Di Paris Auto Show

Selasa, Februari 16th 2016.

Paris Ford Divisi Eropa sudah mengumumkan bahwa produsen yang berasal Amerika Serikat itu mulai absen di pameran otomotif beberapa tahunan Paris Auto Show 2016. Padahal, pameran itu terbilang besar di Eropa.

Dilansir Leftlanenews dari Automotive News, keputusan ini mengejutkan mengingat Paris Auto Show yaitu pameran otomotif besar. Namun, Ford mengatakan, waktu penyelenggaraan Paris Auto Show tak sesuai dengan jadwal peluncuran mobilnya. Paris mulai menggelar pameran di bulan Oktober nanti.

“Ini tentang memilih tempat yg tepat dan cara yg tepat bagi mengatakan berita Anda, dan Paris bukan tempat yg tepat,” kata seorang juru bicara Ford Eropa.

Tidak ada konfirmasi apakah keputusan absennya Ford di Paris Auto Show ini terkait dengan penghematan. Sebab, akhir-akhir ini Ford sudah menutup dua divisi penjualan–termasuk Indonesia– dan dikatakan bakal menyuntik mati model yg tak menguntungkan.

Pabrikan yang berasal Swedia, Volvo juga mulai absen di Paris. Volvo menetapkan bagi membatasi kehadiran di pameran setiap tahunnya menjadi cuma sesuatu pameran mobil penting di setiap wilayah. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Absen Di Paris Auto Show

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Proton Edar Indonesia (PEI) yaitu Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Proton di Tanah Air. Namanya semakin meredup setelah sepanjang 2015 tak melakukan…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Pada tahun 2017 mendatang Kia bersiap menelurkan Rio terbaru yg bagi pertama kalinya mulai memasuki pasar hot-hatch compact. Menurut laporan dari Autocar (25/1), mobil ini…

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Satu kursi pebalap Ducati musim 2017 – 2018 telah diisi oleh Jorge Lorenzo yg musim ini masih membela Yamaha, lantas siapa yg…