Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ford Absen Di Paris Auto Show

Selasa, Februari 16th 2016.

Paris Ford Divisi Eropa sudah mengumumkan bahwa produsen yang berasal Amerika Serikat itu mulai absen di pameran otomotif beberapa tahunan Paris Auto Show 2016. Padahal, pameran itu terbilang besar di Eropa.

Dilansir Leftlanenews dari Automotive News, keputusan ini mengejutkan mengingat Paris Auto Show yaitu pameran otomotif besar. Namun, Ford mengatakan, waktu penyelenggaraan Paris Auto Show tak sesuai dengan jadwal peluncuran mobilnya. Paris mulai menggelar pameran di bulan Oktober nanti.

“Ini tentang memilih tempat yg tepat dan cara yg tepat bagi mengatakan berita Anda, dan Paris bukan tempat yg tepat,” kata seorang juru bicara Ford Eropa.

Tidak ada konfirmasi apakah keputusan absennya Ford di Paris Auto Show ini terkait dengan penghematan. Sebab, akhir-akhir ini Ford sudah menutup dua divisi penjualan–termasuk Indonesia– dan dikatakan bakal menyuntik mati model yg tak menguntungkan.

Pabrikan yang berasal Swedia, Volvo juga mulai absen di Paris. Volvo menetapkan bagi membatasi kehadiran di pameran setiap tahunnya menjadi cuma sesuatu pameran mobil penting di setiap wilayah. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Absen Di Paris Auto Show

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di awal 2016 ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menaikkan harga kendaraannya. Kenaikan tersebut dikerjakan bagi menyesuaikan BBN (Pajak Bea Balik…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Astra Daihatsu Motor (ADM) terkesan pesimistis menatap bisnis pada tahun ini. Target perusahaan sama seperti tahun lalu, merupakan meraih 15 persen pangsa…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rawannya pencurian dan kecelakaan sepeda motor di Indonesia mendorong Telkomsel selaku operator telekomunikasi bagi launching layanan machine to machine (M2M), T-Bike. Aplikasi ini bisa…