Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ford Absen Di Paris Auto Show

Selasa, Februari 16th 2016.

Paris Ford Divisi Eropa sudah mengumumkan bahwa produsen yang berasal Amerika Serikat itu mulai absen di pameran otomotif beberapa tahunan Paris Auto Show 2016. Padahal, pameran itu terbilang besar di Eropa.

Dilansir Leftlanenews dari Automotive News, keputusan ini mengejutkan mengingat Paris Auto Show yaitu pameran otomotif besar. Namun, Ford mengatakan, waktu penyelenggaraan Paris Auto Show tak sesuai dengan jadwal peluncuran mobilnya. Paris mulai menggelar pameran di bulan Oktober nanti.

“Ini tentang memilih tempat yg tepat dan cara yg tepat bagi mengatakan berita Anda, dan Paris bukan tempat yg tepat,” kata seorang juru bicara Ford Eropa.

Tidak ada konfirmasi apakah keputusan absennya Ford di Paris Auto Show ini terkait dengan penghematan. Sebab, akhir-akhir ini Ford sudah menutup dua divisi penjualan–termasuk Indonesia– dan dikatakan bakal menyuntik mati model yg tak menguntungkan.

Pabrikan yang berasal Swedia, Volvo juga mulai absen di Paris. Volvo menetapkan bagi membatasi kehadiran di pameran setiap tahunnya menjadi cuma sesuatu pameran mobil penting di setiap wilayah. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ford Absen Di Paris Auto Show

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Dua unit mobil yg pernah digunakan bagi pembuatan film Mad Max mejeng di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.Sumber:…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan harga Honda BR-V bagi pasar otomotif Tanah Air. Hadir dalam empat varian, model 7-Seater Crossover SUV pertama…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Frankfurt – Volkswagen mengungkapkan bahwa penjualan mobil dengan brand VW di semua dunia turun 2,4% pada November dan kinerja segala 2015 kemungkinan anjlok dibandingkan dengan…