Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Fitur Kamera Parkir Ertiga Dreza Tengah Dipikirkan Suzuki

Kamis, Februari 25th 2016.

Denpasar Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah launching New Ertiga Dreza yakni varian tertinggi dari jajaran model Suzuki Ertiga. Dengan harga Rp 216,9 juta hingga Rp 236,5 juta, Ertiga Dreza belum memiliki fitur kamera parkir.

Tapi, pihak SIS kini sedang mendiskusikan apakah fitur kamera parkir itu diperlukan di Ertiga Dreza atau tidak. Suzuki juga menerapkan strategi kelengkapan fitur agar harga mobil tidak terlalu mahal.

“(Kamera parkir Ertiga Dreza) lagi kami diskusikan, apakah betul-betul separah itu urgensinya. Jadi strategi fitur. Kalau seluruh fitur kalian isi, harga naik juga,” kata Davy ketika ditemui di Jimbaran, Bali, Rabu (24/2/2016) malam.

Davy mengakui, Ertiga Dreza memang telah pantas memakai fitur kamera parkir. “Sayang layar gede kalau enggak dikasih kamera parkir,” sebutnya.

Untuk diketahui, Ertiga Dreza GS hadir dengan sebuah sisten hiburan New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN). Layar itu menjadi layar sentuh terlebar dan terjernih di kelasnya dengan kualitas High Definition (HD).

Tapi, soal kamera parkir, Davy menyampaikan tidak perlu khawatir. Sebab, kamera parkir juga telah banyak dijual di aftermarket.

“Karena aftermarket pun banyak. Dan kualitasnya juga telah baik,” ujarnya.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Fitur Kamera Parkir Ertiga Dreza Tengah Dipikirkan Suzuki

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mazda Motor Indonesia (MMI) tak ambil bagian dalam pameran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yg digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Atas…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Rem adalah salah sesuatu fitur keselamatan aktif yg digunakan oleh semua kendaraan bermotor buat melambatkan laju kendaraan. Untuk itu, perlu adanya perawatan rutin dan intensif.…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mendengar kabar bahwa PT Ford Motor Indonesia (FMI) angkat kaki dari pasar otomotif nasional, perwakilan dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans)…