Hubungi Kami SMS whatsapp
Fitur Kamera Parkir Ertiga Dreza Tengah Dipikirkan Suzuki - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Fitur Kamera Parkir Ertiga Dreza Tengah Dipikirkan Suzuki

Kamis, Februari 25th 2016.

Denpasar Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah launching New Ertiga Dreza yakni varian tertinggi dari jajaran model Suzuki Ertiga. Dengan harga Rp 216,9 juta hingga Rp 236,5 juta, Ertiga Dreza belum memiliki fitur kamera parkir.

Tapi, pihak SIS kini sedang mendiskusikan apakah fitur kamera parkir itu diperlukan di Ertiga Dreza atau tidak. Suzuki juga menerapkan strategi kelengkapan fitur agar harga mobil tidak terlalu mahal.

“(Kamera parkir Ertiga Dreza) lagi kami diskusikan, apakah betul-betul separah itu urgensinya. Jadi strategi fitur. Kalau seluruh fitur kalian isi, harga naik juga,” kata Davy ketika ditemui di Jimbaran, Bali, Rabu (24/2/2016) malam.

Davy mengakui, Ertiga Dreza memang telah pantas memakai fitur kamera parkir. “Sayang layar gede kalau enggak dikasih kamera parkir,” sebutnya.

Untuk diketahui, Ertiga Dreza GS hadir dengan sebuah sisten hiburan New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN). Layar itu menjadi layar sentuh terlebar dan terjernih di kelasnya dengan kualitas High Definition (HD).

Tapi, soal kamera parkir, Davy menyampaikan tidak perlu khawatir. Sebab, kamera parkir juga telah banyak dijual di aftermarket.

“Karena aftermarket pun banyak. Dan kualitasnya juga telah baik,” ujarnya.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Fitur Kamera Parkir Ertiga Dreza Tengah Dipikirkan Suzuki

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Detroit -Sepanjang tahun 2015 ini Ford Motor Company mengajukan hak paten sebanyak 5.900 atas hasil penemuan para insinyurnya. Hak tersebut terdiri dari berbagai macam, akan dari…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Keran impor truk bekas yg dibuka lagi oleh pemerintah dianggap merugikan industri dalam negeri oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Asosiasi…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Usai launching model terbaru, All New Honda CBR150R, Astra Honda Motor memberikan sinyal mulai menghadirkan motor sport berkapasitas 250cc, CBR250RR versi anyar. Hal itu disampaikan…