Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Fitur Canggih Ini Bikin McLaren 570S Jadi Ancaman Untuk Supercar Lain

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta -Pecinta supercar di Indonesia kini memiliki pilihan baru, setelah McLaren resmi memperkenalkan McLaren 570S di Indonesia. Meski memiliki harga miliaran rupiah, produsen yang berasal Inggris ini percaya McLaren 570S mulai diterima dengan baik di pasar Indonesia.

“Dengan harga dan spesifikasi yg kalian tawarkan, McLaren 570S lebih unggul dibandingkan dengan supercar yg ada ketika ini. Memang kita masih baru di Indonesia, tetapi kita percaya konsumen mulai lebih memilih kami,” kata GM Marketing McLaren Indonesia, Achmad Hussein, Kamis (14/4/2016).

Dirinya menuturkan McLaren 570S memang hadir sebagai entry level dari McLaren, namun McLaren 570 S mengusung teknologi Formula 1.

“Seperti teknologi Active Dynamic Panel. Teknologi ini dapat memisahkan teknologi suspensi dan engine-nya secara terpisah. Jadi pengendara dapat mengaturnya dan mengontrolnya dengan komputer. Sehingga konsumen dapat menyesuaikan buat dikendarai di jalanan umum, dan ini yg membuat mobil nyaman buat dikendarai,” katanya.

Selain itu, lanjut dirinya, McLaren 570S, juga menawarkan performa yg luar biasa. McLaren 570S hadir dengan mengusung mesin mid-engine, McLaren 570S menampilkan sasis Mono Cell II berbahan serat karbon berbobot ringan dan mesin 3.8-liter twin turbo V8 bertenaga 570PS (562bhp) dan torsi 600Nm (443lb) yg efisien.

“Dengan 30 persen komponen ubahan khusus bagi model terbaru. McLaren 570S memiliki fokus terbesar pada kemudahan dan kenyamanan penggunaan harian, namun tetap memiliki jati diri khas McLaren dengan performa terbaik. Mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik, McLaren 570S mampu menembus 200 km/jam dalam 9,5 detik, memiliki kecepatan tertinggi di angka 328 km/jam,” tambahnya.

Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Fitur Canggih Ini Bikin McLaren 570S Jadi Ancaman Untuk Supercar Lain

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Larangan angkutan umum berbasis aplikasi online oleh Kementerian Perhubungan menuai reaksi keras dari masyarakat. Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau disapa Ahok berkomentar…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Trio raksasa Jerman, VW, BMW dan Daimler mengumumkan penarikan kembali (recall) jutaan mobil. Mobil harus ditarik karena persoalan pada airbag buatan Takata. Total, trio itu…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Paris, KompasOtomotif – Renault akhirnya menyatakan comeback di ajang balap F1 akan tahun depan setelah absen enam tahun. Hal ini ditegaskan CEO Renault-Nissan Carlos Ghosn,…