ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Fitur Baru Triumph Bonneville

Sabtu, Oktober 31st 2015.

Jakarta -Triumph Motorcycle menyematkan tambahan fitur pada tiga produk barunya. Mereka tidak cuma menyematkan mesin dengan cc lebih besar namun juga menjamin kenyamanan berkendara.

Tiga seri baru tersebut adalah Bonneville T120 (1.200 cc), Thruxton (1.200 cc), dan Street Twin (900 cc). Fitur baru ini buat mengimbangi daya mesin yg jauh lebih tinggi. Triumph menyematkan ride by wire bagi tarikan gas ketiga motor tersebut.

Teknologi ini tidak lagi menggantungkan kawat baja bagi membuka keran gas namun dikerjakan secara elektrik. Tentunya, tarikan motor bakal lebih enteng dan responsive.

Namun kegarangan throttle diimbangi dengan traction control. Teknologi ini membuat kenyamanan berkendara karena respon gas yg ringan bisa diredam dengan cukup baik.

Selain control pada gas, Trimph juga memberikan beberapa mode berkendara, yakni jalanan dan hujan. Handling kendaraan bakal kian terkontrol dengan pilihan ini.

Slip assist clutch juga telah tersemat dan menjamin laju kendaraan semakin mulus karena perpindahan persnelling kian mulus.

Selain fitur tersebut, pabrikan yang berasal Inggris juga memberikan bekal berupa soket usb dan penghangat grip tangan. Jadi para rider tidak perlu khawatir seandainya berkendara ke jauh dan di tempat dingin.

Tentu saja teknologi antiLock breaking system juga telah melengkapi tiga produk baru ini. Makanya, motoris tidak perlu khawatir dengan system pengereman.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Fitur Baru Triumph Bonneville

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sejarah captain seat di baris kedua Toyota Kijang Innova telah dimulai sejak 2005 ketika varian terbatas yg cuma dibuat 500 unit, V…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, – Suzuki akhirnya resmi memperkenalkan Suzuki All New Satria F150. Dengan dibanderol mencapai Rp 21 jutaan, Suzuki All New Satria mulai berikan ketangguhan yg…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sampai hari kesepuluh penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Toyota sudah menjual 3.678 unit. Kendati Sienta yg jadi bintang pameran dan…