Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Fitra Eri Sukses Juarai Seri Pertama HJSC 11

Senin, Maret 7th 2016.

Jakarta – Pembalap Honda Bandung Center Racing Team, Fitra Eri, meraih kemenangan di seri pertama ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 11 yg digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (6/3/2016).

Di kelas Master, Fitra Eri berhasil unggul dari Sunny TS (Extrajoss Blend Team) yg berada di posisi kedua, dan Rio SB (Honda Racing Indonesia) di posisi ketiga. Sementara di kelas Rising Star, Yulianto Adi (JakartaRacing.com) berhasil menjadi juara diikuti rekan setimnya, Sendy Setiawan di posisi kedua, dan pendatang baru, Zharfan Rahmadi (Privateer) di posisi ketiga.

Sedangkan di kelas Promotion, beberapa pembalap yg pada tahun dulu turun di ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 berhasil menguasai beberapa posisi terdepan merupakan Hendra Bonank (G.O.T Speed), diikuti Hendra Widjanarko (TBIG Speedy Motorsports) di posisi kedua, dan Asrul Mubin (RHU Autosport Makassar) di posisi ketiga.

Di waktu dan tempat yg sama juga digelar seri pertama dari ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 4. Luckas Dwinanda (Privateer) dan Sektiyo Hamiseno (Dax Racing) berhasil meraih kemenangan pertama di seri ini.

Luckas Dwinanda berhasil menjadi juara seri pertama ajang balap Honda Brio Speed Challenge 4 di kelas 1.300 cc. Ia berhasil mengungguli M Farrel Fadhil (Privateer) di urutan kedua dan Arief Budiman (Privateer) di urutan ketiga.

Sementara buat kelas 1.200 cc, balapan seri pertama ini berhasil dimenangkan oleh pendatang baru Sektiyo Hamiseno yg unggul dari HM Kurdi (Privateer) di urutan kedua dan H Machfud (Privateer) di urutan ketiga.

Baik kejuaraan HJSC 11 maupun HBSC 4 mulai diadakan sebanyak enam seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri kedua rencananya mulai diselenggarakan pada hari Minggu, 3 April 2016.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Fitra Eri Sukses Juarai Seri Pertama HJSC 11

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna -Setelah lama tidak ada keterangan pasti tentang mesin yg mulai diusung Sport Utility Vehicle (SUV) Lamborghini Urus, kini akan terkuak. Mobil yg mulai diperkenalkan 2016…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Baru-baru ini volkswagen sudah merilis sebuah video yg menampilkan bocoran bagi produk terbarunya. Dalam video singkat tersebut kelihatan desain lampu belakang yg memakai LED. Menurut…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Denpasar, KompasOtomotif — Eksistensi Indonesia sebagai pasar mobil “1 juta unit” terancam karena ragam situasi nasional. Dari berbagai prediksi berbagai pengamat otomotif, tahun ini penjualan berkisar…