Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Filosofi VRZ Dan SRZ Pada Toyota “All New” Fortuner

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All New Fortuner hadir dengan tiga varian, diantaranya VRZ, SRZ dan G. Menurut PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia, VRZ dan SRZ yaitu varian baru.

Sama seperti TRD yg yaitu kependekan dari Toyota Racing Development (TRD), ternyata VRZ dan SRZ juga memiliki arti tersendiri.

Menurut Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, bagi VR itu berasal dari kata Vibrant yang artinya bersemangat atau enerjik, sedangkan Z mencerminkan karakter yg tangguh bagi maju dan mundur, serta S-nya itu sendiri artinya Sport.

“Sehingga masing-masing varian memiliki arti tersendiri. Itu lebih kepada maknanya saja. Jika dideskripsikan seperti itu kurang lebih,” ujar Henry usai acara peluncuran All New Fortuner di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Varian Baru

Aditya Maulana/Otomania All-New Fortuner meluncur di Indonesia

Henry melanjutkan, SRZ dan VRZ itu sendiri yaitu varian baru pada All New Fortuner yg diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Sama seperti TAM launching produk baru dan varian baru, di Fortuner ini juga kami telah melakukan studi yg cukup panjang agar produk ini dapat tetap diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” kata Henry.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Filosofi VRZ Dan SRZ Pada Toyota “All New” Fortuner

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mimpi milik sedan Eropa? Tawaran ini mungkin boleh dipertimbangkan. Adalah Blue Bird, perusahaan taksi terbesar di Indonesia yg menawarkan mobil-mobil bekas operasional,…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) memastikan adanya penyesuaian harga jual mobil pada 2016, yg dipengaruhi oleh dua faktor. “Tentunya mulai ada adjustment harga di…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah seri pertama di Melbourne berlangsung penuh drama, Formula 1 berlanjut balapan malam di Bahrain. Kesempatan Ferrari makin solid dan mendobrak dominasi Mercedes, serta kans…