Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Filosofi VRZ Dan SRZ Pada Toyota “All New” Fortuner

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All New Fortuner hadir dengan tiga varian, diantaranya VRZ, SRZ dan G. Menurut PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia, VRZ dan SRZ yaitu varian baru.

Sama seperti TRD yg yaitu kependekan dari Toyota Racing Development (TRD), ternyata VRZ dan SRZ juga memiliki arti tersendiri.

Menurut Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, bagi VR itu berasal dari kata Vibrant yang artinya bersemangat atau enerjik, sedangkan Z mencerminkan karakter yg tangguh bagi maju dan mundur, serta S-nya itu sendiri artinya Sport.

“Sehingga masing-masing varian memiliki arti tersendiri. Itu lebih kepada maknanya saja. Jika dideskripsikan seperti itu kurang lebih,” ujar Henry usai acara peluncuran All New Fortuner di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Varian Baru

Aditya Maulana/Otomania All-New Fortuner meluncur di Indonesia

Henry melanjutkan, SRZ dan VRZ itu sendiri yaitu varian baru pada All New Fortuner yg diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Sama seperti TAM launching produk baru dan varian baru, di Fortuner ini juga kami telah melakukan studi yg cukup panjang agar produk ini dapat tetap diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” kata Henry.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Filosofi VRZ Dan SRZ Pada Toyota “All New” Fortuner

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Skutik andalannya, BeAT Pop eSP dengan desain stiker bodi baru. Tema desain stiker dibuat senada…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penandatanganan letter of intent (LOI) antara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dengan Dorna Sport membuka kesempatan besar MotoGP digelar di…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mandiri Tunas Finance mengatakan, dengan hengkangnya Ford dari Indonesia tak mulai terlalu berpengaruh besar buat perusahaan pembiayaan kendaraan. Bahkan dirinya menilai, kepergian Ford dari pasar…