Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Fiat Tunggangan Paus Fransiskus Di Amerika Dilelang

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Philadelphia -Fiat 500L yg menjadi tunggangan Paus Fransiskus selama berada di Amerika Serikat dua waktu dulu bakal dilelang di Philadephia, AS. Dana hasil lelang tersebut mulai diserahkan bagi Roman Catholic Archdiocese of Philadelphia.

Fiat 500L menjadi salah sesuatu mobil yg digunakan oleh Paus Fransiskus ketika mengunjungi dua kota di Amerika Serikat seperti Washington, Philadelphia, dan New York pada September 2015 lalu. Fiat 500L memiliki ukuran 6 inch lebih tinggi dari Fiat 500 dan berkapasitas empat orang.

Mobil ini dianggap cocok digunakan untuk Paus Fransiskus yg ingin bepergian dengan nyaman namun tak mengesankan kemewahan yg berlebihan.

Dilansir Reuters, Jumat (22/1/2016), lelang mulai berlangsung pada 29 Januari 2016 di Philadelphia, Amerika Serikat. Dana hasil lelang mulai diserahkan kepada Roman Catholic Archdiocese of Philadelphia.

Mobil pabrikan Amerika Serikat itu juga bakal dipamerkan dalam Philadelphia Auto Show pada 30 Januari hingga 7 Februari 2016.

Selama berkunjung di Amerika Serikat, Paus Fransiskus juga memakai mobil keluaran Fiat Chrysler Automobile yakni Jeep Wrangler dalam melakukan parade di Amerika Serikat. Jeep Wrangler dengan atap terbuka dipilih oleh Paus Fransiskus agar mampu menyapa warga Amerika Serikat dalam kondisi yg ramai dengan mudah.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Fiat Tunggangan Paus Fransiskus Di Amerika Dilelang

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Telah disebutkan dalam berita sebelumnya bahwa Malaysia sebentar lagi bakal memiliki Mitsubishi Outlander 2016 yg langsung diluncurkan dalam waktu dekat. Pesona dari SUV tangguh ini…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sepeda motor bermesin kecil dari BMW Motorrad, G310R, bersiap ramaikan jagad sport 300cc ke bawah di Tanah Air. Bukan cuma kubikasi mesin…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Pelan tetapi pasti PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai meninggalkan mesin Skutik 110 cc yg selama ini digunakan di berbagai model.…