Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Festival Biker Terbesar Se-Asia Digelar Februari Nanti Di India

Minggu, Januari 31st 2016.

Jakarta -Para penggemar sepeda motor di India mulai menggelar festival biker yg dikemas dalam India Bike Week 2016 pada 19-20 Februari mendatang di Vagator, Goa, India. Ajang ini diklaim bakal menjadi festival biker terbesar di Asia karena mulai dihadiri 12.000 biker.

Seperti dilaporkan Motorbeam, akhir minggu lalu, panitia penyelenggara hajatan itu menyebut, sejumlah pesohor, bintang film dan musisi bakal menjadi juri dalam festival ini. Selain itu, hadiah tunai bernilai jutaan rupee disediakan bagai pemenang.

Salah sesuatu pesohor yg menjadi bintang tamu adalah CS Santosh, seorang pebalap off-road terbaik di India. Selain berkisah tentang pengalamannya ketika berpetualang yg disajikan dalam rupa film dokumenter, Santosh juga mulai berbagi pengalaman tentang keselamatan berkendara.

Ini mulai menjadi edisi pertama festival biker layaknya sebuah festival film, dimana para biker diminta bagi menampilkan film-film perjalanan mereka. Ada tiga kategori yg dilombakan, yakni ‘Heels on Wheels’ buat pengendara wanita, ‘Milestories’ bagi cerita perjalanan umum dan ‘Two Wheeler talkie ‘untuk pengendara off-road.

Film-fil tersebut mulai dinilai oleh sutradara dan penulis skenario film dan musisi, antara yang lain Imtiaz Ali, Guarav Jani dan Arif Ali.

Selain beragam lomba itu, di ajang ini juga mulai diluncurkan motor versi anyar. Model yg santer disebut-sebut bakal meluncur di perhelatan itu adalah, Harley-Davidson dan DSK Benelli versi anyar.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Festival Biker Terbesar Se-Asia Digelar Februari Nanti Di India

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Klasifikasi SIM C yg mulai dikerjakan pihak kepolisian belum dalam waktu dekat mulai dilaksanakan. Pihak Kepolisian memastikan usulan soal klasifikasi SIM C cuma sebatas wacana.…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Larangan sementara registrasi mobil baru bermesin diesel di atas 2.000 cc di New Delhi, India, membuat banyak merek terkejut. Salah sesuatu…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wina, KompasOtomotif – Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) memprediksi kebutuhan minyak bagi bahan bakar kendaraan tetap tinggi dalam empat dekade ke depan. Ditinjau…