ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ferrari Terlaris Di Indonesia Ikut Mejeng Di Kemayoran

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — Mobil-mobil zaman sekarang yg sedang mejeng di Indonesia International Motor Show 2016 bukan satu-satunya daya tarik. Selain ada mobil “jadul”, pengunjung juga mampu lihat deretan mobil modern kelas supercar berlambang Ferrari.

Ada empat “Kuda Jingkrak” yg mengambil posisi di lantai stan pameran Ferrari Owners’ Club Indonesia (FOCI), merupakan 488 GTB, 458 Spider, 458 Speciale, dan California T. Keempatnya berasal dari keluarga mesin V8 Ferrari.

California T dan 458 adalah model Ferrari paling laku di Indonesia. Bila dijumlahkan, populasinya dapat lebih dari 150 unit. California T bertenaga 552 tk dan torsi 755 Nm, sedangkan 458 menyemburkan tenaga 561 tk dan torsi 540 Nm.

Ferrari 488 GTB sudah meluncur di Indonesia sejak Juli 2015, model inilah yg meneruskan karisma 458. Luapan tenaganya lebih besar, mencapai 570 tk, tapi torsinya masih sama.

Penampakannya di IIMS 2016 kerap jadi buah bibir dan sasaran tembak kamera para pengunjung. Posisinya di sekitar hall jadi oasis bila bosan dengan merek Jepang yg lagi fokus jualan. Sayangnya, mobil pajangan hanya empat unit. Stan FOCI terlihat sepi, padahal masih banyak ruang kosong.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ferrari Terlaris Di Indonesia Ikut Mejeng Di Kemayoran

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Bandung – Sebuah hal positif yg patut ditiru dikerjakan oleh Komunitas TVS Brotherhood area Jawa Barat. Selain milih ketua umum baru, komunitas pecinta TVS ini…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -Cara unik dikerjakan oleh Mercedes-Benz sebagai strategi bagi memasarkan produk mereka merupakan lewat game. Kali ini, produsen mobil yang berasal Jerman itu menggandeng perusahaan konsol…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Selama ini importir umum mendatangkan berbagai mobil super di Indonesia, tapi McLaren memastikan, setiap McLaren yg ada di Indonesia didatangkan segera dari prinsipal resmi McLaren…