Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ferrari Tarik 185 Unit California T

Minggu, Desember 27th 2015.

New York -Ferrari Amerika Utara menarik 185 unit California T. Penarikan tersebut dikerjakan karena risiko kebocoran pada mesin yg terjadi pada mobil sport mewah itu.

Salah sesuatu risiko terburuk yg ditimbulkan dari kebocoran mesin merupakan munculnya api. Jika dibiarkan, bukan tak mungkin Si Kuda Jingkrak tersebut bakal berakhir menjadi abu.

Dilansir Reuters, Departemen Transportasi Amerika Serikat menyatakan, penarikan dimulai sejak 14 Desember dahulu pada 185 unit yg terindikasi kerusakan. Pihak Ferrari mulai memperbaiki mobil yg terindikasi kerusakan tersebut tanpa memungut biaya.

Penarikan 185 unit Ferrari bukanlah yg pertama kali terjadi tahun ini. Sebelumnya 800 unit Ferrari di Amerika Serikat juga ditarik dari peredaran terkait fungsi airbag Takata yg digunakan pada mobil dengan ikon Kuda Jingkrak tersebut.

Mobil yg harganya diperkirakan mencapai US$231,606 atau sekitar Rp 3,1 miliar itu dikabarkan juga bakal diberhentikan penjualannya. Diler Ferrari di Beverly Hills hingga Philadelphia sudah menerima keterangan soal penghentian penjualan California T tersebut sejak 23 November 2015. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ferrari Tarik 185 Unit California T

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tak lagi terbatas pada smartphone saja, kini teknologi Gorilla Glass bakal di pakai di sebuah mobil! Ya, Ford GT 2017 adalah mobil yg bakal memakai…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) launching model terbarunya CBR500R dan lima sepeda motor yang lain dengan sentuhan penyegaran alias facelift. Model-model yang mendapatkan…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

  Jakarta -Karena dibanderol Rp 282 juta hingga Rp 423,8 juta oleh PT Toyota Astra Motor, Kijang Innova generasi terbaru dinilai sejumlah kalangan tidak lagi merakyat…