ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ferrari GTC4Lusso, Resmi Rilis Gantikan FF

Rabu, Maret 2nd 2016.

Nama GTC4Lusso mungkin terdengar aneh dari sekian banyak nama yg digunakan oleh Ferrari sejauh ini. Namun jangan salah, nama ini memiliki arti. GTC dan Lusso adalah bagian nama dari model Ferrari yg bersejarah. Sementara 4 adalah menandakan bahwa mobil ini memiliki 4 kursi.

Menurut Autoguide (1/2), mobil ini memiliki dukungan mesin langka yakni naturally aspirated V12 berkapasitas 6.3liter. Sementara dengan mesin itu, GTC4Lusso dapat menghasilkan power sebesar 680hp dan torsinya 514lb-ft.

Hal itu sangat memungkinkan buat menyandang predikat sebagai pengganti Ferrari FF. Bahkan efisiensi bahan bakarnya diklaim bisa lebih hemat 30 persen.

Mobil ini memakai sitem AWD. Grand tourer juga memakai rear-wheel steering yg membuatnya lebih lincah pada kecepatan rendah sambil meningkatkan stabilitas dan responsif pada kecepatan yg lebih tinggi.

Sayangnya tak ada keterangan harga dan kapan ketersediaannya di pasaran. Besar kemungkinan, mobil ini baru mulai dijual di akhir tahun 2016. Kita nantikan saja!Baca juga:
Diam-diam Ferrari ingin untuk mobil supercar hybrid baru
Ferrari GTC 4 Lusso, penerus FF yg lebih maut dan sangar!
Ferrari Enzo bekas kecelakaan dilelang, laku Rp 23,8 miliar!
Bikin SUV? Bos Ferrari: Tembak aku dulu!
Ferrari: Kondisi Michael Schumacher tak baik-baik saja
Ini 3 ‘juru penyelamat’ Ferrari di tahun 2015
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Ferrari GTC4Lusso, Resmi Rilis Gantikan FF

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

California -Toyota Motor mulai berlaga di balap dan ketahanan mobil 24 jam di Sirkuit Nurburgring, Jerman pada 26-29 Mei mendatang. Pabrikan yang berasal Jepang itu menjagokan…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Usaha produsen kendaraan menekan harga produksi komponen membuat sebagian anggota Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM) “angkat tangan”. Kondisi yg terjadi…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Harley-Davidson tengah mencari partner baru sebagai diler di Indonesia. Beberapa perusahaan dikabarkan telah mendekati Harley, dan salah satunya adalah Astra. Benarkah? Di kalangan komunitas pemilik…