ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ferrari Enzo Bekas Kecelakaan Dilelang, Laku Rp 23,8 Miliar!

Minggu, Februari 7th 2016.

Sebuah mobil Ferrari Enzo tahun 2006 dahulu mengalami kecelakaan mengerikan yg membuatnya terbelah menjadi dua. Nyaris tidak berbentuk.

Namun baru-baru ini mobil tersebut sudah diperbaiki oleh pihak Ferrari Technical Assistance Service memperoleh sertifikasi segera dari Ferrari Classiche.

Uniknya, penampilannya kini berubah dengan tampang lebih mengesankan! bahkan mobil ini dilelang dan berhasil terjual dengan harga yg cukup tinggi, yakni 1,568 juta Euro atau setara dengan Rp 23,8 miliar, seperti yg dikutip dari Carscoops (6/2).
Mobil ini kecelakaan di Pasific Coast Highway yg sebenarnya baru berumur 2 tahun keluar dari dealer kala itu. Perbaikan mobil yang berasal Italia ini mampu dibilang total karena mengganti seluruh komponen serta chasisnya.

Ini menandakan bahwa minat dari konsumen bagi mobil Ferrari masih terlampau tinggi. Bahkan dalam keadaan pasca kecelakaan parah pun harganya masih melambung.Baca juga:
Di lelang, Ferrari Enzo akhirnya terjual seharga Rp 83,2 miliar!
Kawin silang supercar langka, Ferrari Enzo dan Lamborghini Reventon!
Ferrari Enzo langka ‘terbengkalai’ di China
Bikin SUV? Bos Ferrari: Tembak aku dulu!
Ferrari: Kondisi Michael Schumacher tak baik-baik saja
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Ferrari Enzo Bekas Kecelakaan Dilelang, Laku Rp 23,8 Miliar!

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Madrid, KompasOtomotif – Tidak sembarang helm yg dapat dipakai balapan. Begitu pula yg dikerjakan Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) dan Dorna Sports sebagai penyelenggara MotoGP.…

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Putaran kedua ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 11 dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 4 kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul,…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Mobil listrik Nissan ke depannya tak cuma Nissan Leaf. Ke depannya, Nissan merencanakan mobil sport dan crossover bertenaga listrik dalam lima tahun ke depan. Diberitakan…