Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ferrari Enzo Bekas Kecelakaan Dilelang, Laku Rp 23,8 Miliar!

Minggu, Februari 7th 2016.

Sebuah mobil Ferrari Enzo tahun 2006 dahulu mengalami kecelakaan mengerikan yg membuatnya terbelah menjadi dua. Nyaris tidak berbentuk.

Namun baru-baru ini mobil tersebut sudah diperbaiki oleh pihak Ferrari Technical Assistance Service memperoleh sertifikasi segera dari Ferrari Classiche.

Uniknya, penampilannya kini berubah dengan tampang lebih mengesankan! bahkan mobil ini dilelang dan berhasil terjual dengan harga yg cukup tinggi, yakni 1,568 juta Euro atau setara dengan Rp 23,8 miliar, seperti yg dikutip dari Carscoops (6/2).
Mobil ini kecelakaan di Pasific Coast Highway yg sebenarnya baru berumur 2 tahun keluar dari dealer kala itu. Perbaikan mobil yang berasal Italia ini mampu dibilang total karena mengganti seluruh komponen serta chasisnya.

Ini menandakan bahwa minat dari konsumen bagi mobil Ferrari masih terlampau tinggi. Bahkan dalam keadaan pasca kecelakaan parah pun harganya masih melambung.Baca juga:
Di lelang, Ferrari Enzo akhirnya terjual seharga Rp 83,2 miliar!
Kawin silang supercar langka, Ferrari Enzo dan Lamborghini Reventon!
Ferrari Enzo langka ‘terbengkalai’ di China
Bikin SUV? Bos Ferrari: Tembak aku dulu!
Ferrari: Kondisi Michael Schumacher tak baik-baik saja
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Ferrari Enzo Bekas Kecelakaan Dilelang, Laku Rp 23,8 Miliar!

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Meskipun tren pasar dunia ketika ini mengarah pada penjualan mobil SUV, Mazda ternyata justru tak memiliki rencana bagi mengalihkan perhatian ke arah sana. Sebaliknya, Mazda…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Di film terbarunya “Spectre”, James Bond mulai beraksi mengendarai model terbaru Aston Martin DB10. Meski film ini baru akan tayang akhir tahun…

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Yokohama -Datsun berniat mengembangkan pasarnya di Asia Tenggara. Global Head of Datsun Vincent Cobee menyampaikan mulai menjadikan Indonesia sebagai basis produksi Datsun GO dan GO+ bagi…