Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ferrari Bangun Taman Hiburan Di China

Jumat, Maret 25th 2016.

Maranello -Negeri Tirai Bambu, China mulai memiliki taman hiburan bertemakan supercar berlogo kuda jingkrak yakni Ferrari. Pabrikan mobil mewah yang berasal Italia itu sudah menandatangani nota kesepahaman dengan Beijing Automotive dan BAIC Eternaland Property Co., Ltd.

Dalam siaran pers yg diterima detikOto, Jumat (25/3/2016), perjanjian kerja sama tidak terikat tersebut atau non-binding MoU buat lisensi desain, konstruksi, dan pengelolaan taman hiburan Ferrari di Cina.

Taman hiburan Ferrari juga sudah ada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Taman tersebut dibangun di lahan seluas 7 kali lapangan bola atau 86 ribu meter persegi, lengkap dengan logo khas Ferrari terbesar yg pernah dibuat.

Terdapat tiga segmentasi hiburan di Taman Hiburan Ferrari Abu Dhabi yakni buat keluarga, anak-anak, dan orang dewasa.

Selain di Abu Dhabi, taman hiburan Ferrari juga tengah dibangun di PortAventura, Spanyol di area seluas 75 ribu meter persegi. Di taman tersebut mulai dibangun roller coaster yg diklaim paling tinggi dan tercepat di Eropa.

Di taman hiburan tersebut juga mulai dibangun hotel bintang lima yg terdiri dari 250 kamar, restoran, dan simulator mengemudi.

Foto: Ferrari
Foto: Ferrari
Foto: Ferrari

(nkn/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ferrari Bangun Taman Hiburan Di China

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ruang pamer motor tidak perlu di showroom atau diler saja. Di sebuah kontainer pun bisa. Seperti yg dikerjakan produsen motor Jerman BMW. Usai singgah di…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Skandal pelanggaran uji emisi yg dikerjakan produsen mobil yang berasal Jepang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berbuah pada kabar mundur beberapa pimpinan eksekutifnya.…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sienta menjadi buah bibir karena menjadi sesuatu MPV lagi yg mulai dipasarkan Toyota di Indonesia. Menjelang kemunculannya, ada kabar bahwa sebuah dealer telah membuka buku…