ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ferrari Bangun Taman Hiburan Di China

Jumat, Maret 25th 2016.

Maranello -Negeri Tirai Bambu, China mulai memiliki taman hiburan bertemakan supercar berlogo kuda jingkrak yakni Ferrari. Pabrikan mobil mewah yang berasal Italia itu sudah menandatangani nota kesepahaman dengan Beijing Automotive dan BAIC Eternaland Property Co., Ltd.

Dalam siaran pers yg diterima detikOto, Jumat (25/3/2016), perjanjian kerja sama tidak terikat tersebut atau non-binding MoU buat lisensi desain, konstruksi, dan pengelolaan taman hiburan Ferrari di Cina.

Taman hiburan Ferrari juga sudah ada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Taman tersebut dibangun di lahan seluas 7 kali lapangan bola atau 86 ribu meter persegi, lengkap dengan logo khas Ferrari terbesar yg pernah dibuat.

Terdapat tiga segmentasi hiburan di Taman Hiburan Ferrari Abu Dhabi yakni buat keluarga, anak-anak, dan orang dewasa.

Selain di Abu Dhabi, taman hiburan Ferrari juga tengah dibangun di PortAventura, Spanyol di area seluas 75 ribu meter persegi. Di taman tersebut mulai dibangun roller coaster yg diklaim paling tinggi dan tercepat di Eropa.

Di taman hiburan tersebut juga mulai dibangun hotel bintang lima yg terdiri dari 250 kamar, restoran, dan simulator mengemudi.

Foto: Ferrari
Foto: Ferrari
Foto: Ferrari

(nkn/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ferrari Bangun Taman Hiburan Di China

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Toyota Motor Corporation (TMC) kembali mengumumkan penarikan 331.200 mobil di semua dunia. Penarikan ratusan ribu mobil itu terkait dengan persoalan airbag Takata. Diberitakan Reuters, Kamis…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Peningkatan penjualan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) sangat signifikan. Tak cuma di Indonesia, dua negara pun segmen SUV tengah booming. Direktur Pemasaran dan Layanan Purna…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bago -Nissan sudah mengumum mulai akan memproduksi mobil di Myanmar akan akhir 2016. Hal itu yaitu pertama kalinya Nissan memproduksi mobil di negara teresebut. Pernyataan yg…