Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Fasilitas Bus Gratis Bagi Pengunjung IIMS 2016

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah resmi dibuka oleh Wapres HM Jusuf Kalla, hari ini (7/4/2016). Berlangsung hingga 10 hari ke depan, ajang akbar ini mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Untuk memudahkan akses untuk para pengunjung, Dyandra Promosindo selaku organizer IIMS 2016, sudah menyiapkan fasilitas bus gratis, baik menuju maupun dari lokasi pameran.

“Kami menyediakan bus gratis bagi memudahkan pengunjung yg ingin ke IIMS. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh pengunjung selama pameran berlangsung dari pagi hingga malam,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Menurutnya, fasilitas bus gratis buat pengunjung tersebar di sejumlah titik penjemputan di Jakarta, Bekasi, Depok, dan Banten, antara yang lain Bintaro Jaya Exchange, AEON Mall BSD City, Central Park, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, Margo City, Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall, MGK Kemayoran, Summarecon Mall Bekasi, Mall Metropolitan Bekasi, Tamini Square, dan Stasiun Kemayoran.

Adapun jadwal lengkap dari fasilitas bus gratis tersebut bisa segera dilihat di tautan ini.

Dyandra Promosindo juga bekerjasama dengan PT Transjakarta bagi menyediakan armada Transjakarta yg segera menuju JIExpo Kemayoran dari halte IRTI Monas dan Harmoni.

“Kalau naik Transjakarta pengunjung tetap bayar seperti biasa,” kata Hendra.

Sedangkan buat pengunjung yg ingin membawa kendaraan sendiri, biaya parkir mobil Rp5.000 per jam dengan tarif maksimal Rp20.000. Sedangkan buat motor Rp2.000 per jam dengan tarif maksimal Rp10.000.

IIMS 2016 akan dibuka bagi masyarakat umum pada Kamis, 7 April 2016 pukul 17.00 WIB dengan harga tiket khusus Rp150.000. Selanjutnya, tiket masuk IIMS buat Senin-Kamis seharga Rp40.000 dan Jumat-Minggu Rp60.000. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Fasilitas Bus Gratis Bagi Pengunjung IIMS 2016

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Toyota City -Awal April ini Toyota menerima sekitar 2.239 karyawan baru. Toyota menggelar seremoni khusus bagi menyambut mereka di markas Toyota City, Jepang. Jumlah karyawan baru…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Maranello, KompasOtomotif – Tahun ini Ferrari kembali mendapatkan untung besar. Sebagai wujud terima kasih, maka segala karyawannya mendapatkan bonus yg cukup besar, yakni sekitar 5.000…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Beijing, KompasOtomotif – Honda  sudah menarik selubung bodi SUV premium Avancier di Beijing Auto Show 2016.  Model baru ini yaitu versi produksi dari Concept D…