ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Farrel Dan Kurdi Raih Kemenangan Pertama Di HBSC 4

Senin, April 4th 2016.

Jakarta – M Farrel Fadhil dan HM Kurdi berhasil meraih kemenangan pertama mereka di ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 4 pada seri kedua yg berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/4/2016).

M Farrel Fadhil (Privateer) berhasil menjadi juara seri kedua ajang balap HBSC 4 di kelas 1.300cc, unggul dari juara seri pertama lalu, Luckas Dwinanda (Privateer) yg kali ini berada di urutan kedua, serta Hendrik Abenk (G.O.T Speed) di urutan ketiga.

Khusus buat Farrel, ini yaitu kemenangan pertamanya di ajang balap HBSC pada debutnya di musim ini.

Sementara itu di kelas Honda Brio 1.200cc, balapan berhasil dimenangkan oleh HM Kurdi (B16 AP Speed), disusul oleh Muhammad Arief (RHU Autosport Makassar) di urutan kedua, dan H Machfud (Privateer) di urutan ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang Honda Brio Speed Challenge 4 sudah memasuki musim baru dimana para pembalap saling membuktikan diri menjadi yg terbaik sejak awal musim ini, kelihatan dari prestasi para pembalap pendatang baru di ajang ini baik di kelas 1.300cc maupun 1.200cc.”

Ajang balap HBSC 4 mulai diadakan sebanyak enam seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri balap ketiga rencananya mulai dilaksanakan pada 15 Mei 2016.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Farrel Dan Kurdi Raih Kemenangan Pertama Di HBSC 4

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Justin Bieber sempat memiliki sebuah mobil hybrid yg dinamakan Fisker Karma. Mobil itu tidak diproduksi lagi, tapi ada penggantinya. Pengganti Fisker Karma adalah…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

California¬†-Bos Tesla, Elon Musk memastikan mobil listrik terbaru Model 3 akan bisa dipesan pada 31 Maret mendatang. Calon pembeli harus menyiapkan dana sebessar US$ 1.000…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Bukan rahasia ketika ini banyak perusahaan memilih buat memakai bus produksi luar negeri. Padahal karoseri Indonesia bersiap memenuhi seluruh permintaan bus tersebut. “Industri karoseri ini…