Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Farrel Dan Kurdi Raih Kemenangan Pertama Di HBSC 4

Senin, April 4th 2016.

Jakarta – M Farrel Fadhil dan HM Kurdi berhasil meraih kemenangan pertama mereka di ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 4 pada seri kedua yg berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/4/2016).

M Farrel Fadhil (Privateer) berhasil menjadi juara seri kedua ajang balap HBSC 4 di kelas 1.300cc, unggul dari juara seri pertama lalu, Luckas Dwinanda (Privateer) yg kali ini berada di urutan kedua, serta Hendrik Abenk (G.O.T Speed) di urutan ketiga.

Khusus buat Farrel, ini yaitu kemenangan pertamanya di ajang balap HBSC pada debutnya di musim ini.

Sementara itu di kelas Honda Brio 1.200cc, balapan berhasil dimenangkan oleh HM Kurdi (B16 AP Speed), disusul oleh Muhammad Arief (RHU Autosport Makassar) di urutan kedua, dan H Machfud (Privateer) di urutan ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang Honda Brio Speed Challenge 4 sudah memasuki musim baru dimana para pembalap saling membuktikan diri menjadi yg terbaik sejak awal musim ini, kelihatan dari prestasi para pembalap pendatang baru di ajang ini baik di kelas 1.300cc maupun 1.200cc.”

Ajang balap HBSC 4 mulai diadakan sebanyak enam seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri balap ketiga rencananya mulai dilaksanakan pada 15 Mei 2016.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Farrel Dan Kurdi Raih Kemenangan Pertama Di HBSC 4

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Freed telah bukan mejnadi satu-satunya kendaraan di segmen kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) medium dengan pintu geser  di Indonesia. Sejak…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Semarang – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menargetkan peningkatan eskpor kendaraan completely built-up (CBU) dari Indonesia pada tahun 2016. “Pada tahun 2016, kalian berharap…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ada update baru mengenai mobil sport punya Yamaha yg dua waktu dulu baru dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2015 bulan Agustus lalu. Update tersebut…