Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Fakta Di Balik Kabin Mobil Kesayangan Anda

Selasa, Februari 16th 2016.

Jakarta -Kabin mobil yg nyaman telah pasti menjadi salah sesuatu alasan mengapa Anda memilih mobil tersebut. Namun, apakah Anda mampu mempertahankan kenyamanan tersebut dalam waktu yg cukup lama?

Berdasarkan penelitian yg dikerjakan oleh Queen Mary University London, menyebutkan bahwa kabin mobil dapat menjadi sarang buat kuman bagi berkembang biak. Sayangnya, tak segala orang tahu mengenai hal tersebut dan mengantisipasinya.

Penumpukan kuman mampu terjadi pada mobil macam apapun yg jarang dibersihkan secara total. Jika hal tersebut terjadi, sepanjang sesuatu hingga beberapa jam perjalanan, Anda mulai dipaksa menghirup kuman dan debu dengan jendela tertutup.

Kotoran dan kuman beterbangan seiring hembusan udara dari pendingin ruangan (AC). Hal seperti ini mampu menyebabkan turunnya daya tahan tubuh, lelah dan pusing. Selain itu, rutinitas berkendara dari rumah ke tempat kerja atau tujuan lainnya menjadi tak nyaman, serta mampu berimbas pada turunnya produktivitas sehari-hari Anda.

Kenyataan ini mewajibkan Anda bagi terus menjaga kebersihan mobil Anda, khususnya bagian interior karena milik pengaruh yg cukup besar terhadap keseharian Anda.

Memiliki kabin mobil yg bersih, sehat, rapi dan nyaman bukanlah hal yg mustahil karena Anda dapat mewujudkannya melalui diri Anda sendiri, merupakan dengan rajin membersihkan dan meningkatkan kenyamanannya.

Akan tetapi, seandainya Anda sangat sibuk dan tak mempunyai banyak waktu luang buat dapat membersihkan kabin tersebut. Anda mampu secara rutin membawa mobil Anda ke salon mobil agar mendapat perawatan secara maksimal.

Konsekuensinya adalah Anda harus mengeluarkan biaya ekstra bagi perawatan tersebut, namun tentu saja hal tersebut memang setimpal dengan kesehatan dan produktivitas Anda yg terus terjaga. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Fakta Di Balik Kabin Mobil Kesayangan Anda

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebelum 2015 distribusi mobil Toyota dikerjakan dari Toyota Astra Motor (TAM) ke diler penting seperti Auto2000 kemudian dari main dealer ke cabang. Kini, segala proses…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pada 4 hingga 15 Mei 2016, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) mulai melakukan touring dari Jakarta hingga Sabang, Pulau Weh, Nangroe…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebenarnya persoalan mobil dijual tanpa ban cadangan telah lama merebak, namun perhatian masyarakat seperti timbul-tenggelam, artinya berlalu cepat tetapi suatu waktu terangkat…