Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Estherlita Sabet Gelar Miss Motor Show 2016

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta – Estherlita Corraima, sales promotion girl (SPG) dari Toyota, berhasil menyabet gelar Miss Motor Show 2016 dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dara cantik 21 tahun ini berhasil menyingkirkan sembilan finalis lainnya.

Pemilihan Miss Motor Show tak sekadar menitikberatkan pada kecantikan para gadis-gadis SPG itu, melainkan juga pengetahuan dan kecakapan mereka mengenai produk yg diwakili serta keramahan terhadap para pengunjung yg menyambangi ke booth mereka.

Ajang pemilihan SPG cantik di gelaran IIMS 2016 ini diikuti oleh sekitar 50 peserta yg berasal dari semua perwakilan pendukung pameran. Setelah dikerjakan seleksi tahap awal, Tim Juri meloloskan 10 peserta sebagai finalis. Mereka dulu beradu ketangkasan kembali dan finalis yg dibawa ke malam penganugerahan.

Berkat kepiawaiannya menjawab pertanyaan dan tantangan dari Tim Juri, akhirnya Estherlita dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2016.

“Aku bersyukur, ngga nyangka sama sekali mampu menang, karena awalnya hanya do the best saja sama Toyota dan juga untuk IIMS. Bisa jadi pemenang Miss Motor Show itu rasanya luar biasa, sebab ini adalah ajang bergengsi di dunia otomotif,” ujar Estherlita, usai dinobatkan di acara seremonial penutupan IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (16/4/2016) malam.

Oleh tim juri, gadis kelahiran 9 Mei 1995 ini dinilai memiliki ‘paket lengkap’ buat menjadi Miss Motor Show. Selain cantik, Estherlita juga milik kepribadian, kepercayaan diri, dan pengetahuan di atas para pesaing.

Untuk mengikuti kontes tersebut, Estherlita mengaku sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk melatih kembali keahlian yg ia miliki.

“Ada banyak persiapan yg harus saya dilalui buat mengikuti kompetisi ini supaya berjalan baik. Waktu seleksi, saya jadi MC dan menampilkan tarian kotemporer. Kebetulan dari kecil saya suka banget menari,” katanya.

Kemenangan yg diraih Estherlita ini membuat Kezia Whihelmina dari Nissan harus puas menjadi Runner-Up 1, disusul Cindy Larisa dari Honda Motor sebagai Runner-Up 2

Selain mereka, Tim Juri juga memilih Michaella dari Garansindo sebagai Miss Automotive karena keterampilan dan pengetahuannya tentang otomotif. Sedangkan Jessica Claudia dari Toyota terpilih menjadi Miss Congeniality atau yg dianggap paling menyenangkan.

Kemudian, Zhilabella dari Mercedes-Benz dinobatkan menjadi Miss Photogenic, karena sepanjang gelaran IIMS 2016 dirinya kerap menjadi incaran penting mata kamera yg berseliweran.

Satu lagi penghargaan diberikan kepada Lalita Callandrini dari Mitsubishi sebagai Miss Favourite setelah memperoleh suara terbanyak terbanyak dari para pengunjung pameran maupun lewat voting online di situs resmi IIMS 2016.

Berikut daftar lengkapnya:

Miss Motor Show 2016: Estherlita Corraima (Toyota)
Runner-Up 1: Kezia Whihelmina (Nissan)
Runner-Up 2: Cindy Larisa (Honda Motor)
Miss Automotive: Michaella (Garansindo)
Miss Congeniality: Jessica Claudia (Toyota)
Miss Photogenic: Zhilabella (Mercedes Benz)
Miss Favourite: Lalita Callandrini (Mitsubishi)

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Estherlita Sabet Gelar Miss Motor Show 2016

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

London – McLaren-Honda resmi launching mobil balap MP4-31 bagi musim balap Formula 1 2016 yg memadukan warna dasar hitam dan merah. Mobil balap McLaren-Honda MP4-31…

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dalam kegiatan bertajuk Federal Oil Special Experience, pebalap dari tim Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes melakukan riding bersama sejumlah awak media…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah video hasil rekaman CCTV baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidakm pria yg terekam kamera ini mengemudikan sebuah mobil box sejenis truk dengan ugal-ugalan, mirip…