ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Esemka Siapkan Lima Model Baru Untuk Produksi Massal

Senin, Maret 21st 2016.

Solo, KompasOtomotif — Kesiapan produksi mobil bermerek nasional Esemka langsung memasuki tahap realisasi. Saat pabrik selesai pada pertengahan tahun nanti, produksi langsung berjalan.

Bicara mengenai unit yg mulai diproduksi, Esemka teryata telah menyiapkan dua model baru. Semua model ini yg nantinya mulai diproduksi bagi tahap awal di pabrik yg ketika ini sedang dibangun.

Sumber internal Esemka, mengatakan, bahwa ketika ini telah ada model baru. Secara total mulai ada lima produk yg bersiap buat diproduksi.

“Semua produk baru, totalnya ada lima. Namun, itu dari empat tipe. Semuanya beda kelas dan segmen,” ucapnya kepada KompasOtomotif, di Solo, Senin (14/3/2016).

Prototipe dari model baru tersebut, kata sumber, sebelumnya telah ada. Namun, ia masih enggan bagi membeberkan keterangan mengenai kelima produk itu, termasuk soal nama dan tipe.

Sementara itu, sumber kedua juga dsri Esemka yg mengetahui rencana tersebut, model prototipe Esemka yg telah jadi ketika ini sedang dalam pengujian. Bila seluruh lancar dan pabrik selesai, barulah mobil tersebut mulai diproduksi secara massal.

Nunggu hasil uji layak dan pabrik. Kalau cepat selesai dan pabrik jadi, baru produksi massal,” ucap sumber ini kepada KompasOtomotif.

*Laporan segera wartawan KompasOtomotif, Stanley Ravel

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Geliat Mobil Merek Nasional Esemka

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Esemka Siapkan Lima Model Baru Untuk Produksi Massal

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Cara unik dikerjakan Datsun Indonesia buat memperkenalkan brand mereka yakni lewat reality TV show, Pemburu Mimpi. Enam orang mulai menghadapi tantangan di 4 negara dan…

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Pebalap-pebalap top meramaikan peluncuran motor-motor Ducati di Milan, Italia. Semuanya kompak memuji motor-motor tersebut. Duo Andrea yg membalap di MotoGP, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif — Honda mulai memamerkan lebih gamblang line up baru pada Tokyo Auto Salon, Januari 2016 mendatang. Meski ajang itu mulai didominasi banyak mobil baru,…