Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Esemka Punya Lima Model Baru Untuk Produksi Massal

Minggu, Maret 20th 2016.

Solo, KompasOtomotif – Kesiapan produksi mobil bermerek nasional Esemka langsung memasuki tahap realiasasi. Saat pabrik selesai pada pertengahan tahun nanti, produksi langsung berjalan.

Bicara mengenai unit yg mulai diproduksi, Esemka teryata telah menyiapkan dua model baru. Semua model ini yg nantinya mulai diproduksi buat tahap awal di pabrik yg ketika ini sedang dibangun.

Direktur Teknik Esemka Dwi Budi Martono, menyampaikan bahwa ketika ini telah ada model baru, total mulai ada lima produk yg bersiap bagi di produksi.

“Semua produk baru totalnya ada lima tetapi itu dari empat tipe. Semuanya beda kelas dan beda segmen,” ucapnya kepada KompasOtomotif, di Solo, Senin (14/3/2016).

Untuk prototipe dari model baru tersebut, sebelumnya pria yg akrab disapa Toto ini memastikan kalau telah ada. Namun ia masih enggan buat membeberkan mengenai kelima produk itu, termasuk soal nama dan tipe.

Sementara dari sumber berbeda yg mengetahui rencana ini, menyampaikan bahwa model prototipe Esemka yg telah jadi ketika ini sedang dalam pengujian. Bila seluruh lancar dan pabrik selesai baru baru mulai diproduksi massal.

“Nunggu hasil uji layak dan pabrik. Kalau cepat selesai dan pabrik jadi baru produksi massal,” ucap sumber kepada KompasOtomotif.

Laporan Langsung Wartawan KompasOtomotif Stanley Ravel

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Geliat Mobil Merek Nasional Esemka

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Esemka Punya Lima Model Baru Untuk Produksi Massal

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Adira Finance mengaku kalau dalam beberapa tahun terakhir, tren Non Performing Loan (NPL) atau kredit kendaraan yg bermasalah meningkat. Peningkatan terutama terjadi…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sakarya, KompasOtomotif – Setelah dipamerkan perdana di ajang Geneva Motor Show 2016, kini sosok Toyota C-HR akan kelihatan di pabrik Toyota Motor Manufacturing Turkey (TMMT)…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT. Garansindo Inter Global, agen pemegang merek Jeep di Indonesia, menghadirkan Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS)…