ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Esemka Punya Lima Model Baru Untuk Produksi Massal

Minggu, Maret 20th 2016.

Solo, KompasOtomotif – Kesiapan produksi mobil bermerek nasional Esemka langsung memasuki tahap realiasasi. Saat pabrik selesai pada pertengahan tahun nanti, produksi langsung berjalan.

Bicara mengenai unit yg mulai diproduksi, Esemka teryata telah menyiapkan dua model baru. Semua model ini yg nantinya mulai diproduksi buat tahap awal di pabrik yg ketika ini sedang dibangun.

Direktur Teknik Esemka Dwi Budi Martono, menyampaikan bahwa ketika ini telah ada model baru, total mulai ada lima produk yg bersiap bagi di produksi.

“Semua produk baru totalnya ada lima tetapi itu dari empat tipe. Semuanya beda kelas dan beda segmen,” ucapnya kepada KompasOtomotif, di Solo, Senin (14/3/2016).

Untuk prototipe dari model baru tersebut, sebelumnya pria yg akrab disapa Toto ini memastikan kalau telah ada. Namun ia masih enggan buat membeberkan mengenai kelima produk itu, termasuk soal nama dan tipe.

Sementara dari sumber berbeda yg mengetahui rencana ini, menyampaikan bahwa model prototipe Esemka yg telah jadi ketika ini sedang dalam pengujian. Bila seluruh lancar dan pabrik selesai baru baru mulai diproduksi massal.

“Nunggu hasil uji layak dan pabrik. Kalau cepat selesai dan pabrik jadi baru produksi massal,” ucap sumber kepada KompasOtomotif.

Laporan Langsung Wartawan KompasOtomotif Stanley Ravel

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Geliat Mobil Merek Nasional Esemka

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Esemka Punya Lima Model Baru Untuk Produksi Massal

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Anda ingat pemberitaan sebelumnya bahwa Bentley sedang galau bagi menetapkan harus terjun ke kendaraan listrik atau tidak? Ya, itu adalah keputusan yg berat karena berhubungan…

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

Geneva, KompasOtomotif – Industri otomotif selalu berkembang ke arah emisi ramah lingkungan, bahkan mobil sport saja sekarang telah dipasarkan dalam mesin hibrida. Berbagai teknologi terkini…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

SepangĀ -Tim balap MotoGP Yamaha sudah mengganti ban motor tunggangan pebalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bagi berlaga di musim balap 2016. Hasilnya, Rossi mengaku mampu…