Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ertiga Kasta Tertinggi Resmi Meluncur

Jumat, Januari 8th 2016.

Jakarta -Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali tahun 2016 dengan launching Ertiga varian tertinggi yakni New Ertiga Dreza. Mobil ini mendapatkan pembaruan di sisi eksterior dan interiornya.

Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Ertiga Dreza ini hadir dengan beberapa model. Keduanya merupakan New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

“Peluncuran New Ertiga Dreza ini yaitu upaya kalian buat selalu berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen Indonesia,” kata 4W Marketing Director PT SIS, Makmur seperti tertulis dalam siaran persnya, Kamis (7/1/2016).

Dia melanjutkan, dari sisi produk New Ertiga Dreza hadir dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru. Hal itu diklaim membuat Ertiga Dreza lebih elegan dan mewah, tetapi tidak meninggalkan unsur utamanya merupakan Aman, Mewah, Irit, Nyaman (AMIN).

Suzuki mengambil inspirasi dari kata Dress Up. Dengan kata kunci itu, New Ertiga Dreza merefleksikan sebuah tampilan spesial. Pada Ertiga Dreza GS dilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation layar sentuh berkualitas High Definition (HD).

Head unit ini dikatakan terbesar di kelasnya. Fitur ini juga dapat terhubung dengan smartphone berbasis Android dan iOS. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ertiga Kasta Tertinggi Resmi Meluncur

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Poros industri otomotif Asia Tenggara ketika ini masih berada di Thailand. Bukan tak mungkin, dengan memanfaatkan potensi yg dimiliki, Indonesia mampu menyalip posisi Thailand.…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Penggemar Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia boleh berbangga hati. Sebab, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai mengundang kembali kedua pebalap MotoGP…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Seperti yg sudah-sudah, musim liburan panjang cukup berpotensi tidak mengurangi jumlah kecelakaan dahulu lintas, akibat semakin banyaknya orang yg keluar rumah bagi…