Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ertiga Dreza Tanpa Kamera Parkir, Ini Penjelasan Suzuki

Sabtu, Januari 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotifNew Ertiga Dreza dihadirkan sebagai kasta tertinggi dari kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) Suzuki di Indonesia. Dibandingkan New Ertiga, ubahan di New Ertiga Dreza ini cukup signifikan, baik eksterior, interior hingga fitur.

Tetapi, saat KompasOtomotif  melakukan uji mencoba New Ertiga Dreza ada sesuatu fitur yg kurang. Saat parkir terutama mundur, tak tersedia kamera parkir belakang, Suzuki cuma menyematkan sensor parkir saja.

Lantas, seandainya dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya, cuma New Ertiga Dreza yg tak dilengkapi kamera parkir mundur.

Ketika hal ini dikonfirmasi, alasan Donny Saputra, Kepala Pengembangan Produk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), tak seluruh konsumen suka dengan fitur kamera parkir, sehingga diputuskan cuma memakai sensor parkir.

“Tetapi kamera parkir belakang itu dapat dipasang sendiri, kalian pun menjualnya secara terpisah. Harganya berapa kami tak tahu. Kalau sensor kami telah ada,” ucap Donny kepada KompasOtomotif usai peluncuran New Ertiga Dreza di di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016) malam.

Idealnya, kalau New Ertiga Dreza ini disiapkan sebagai tipe termewah, maka telah dilengkapi kamera parkir. Sehingga, penggunanya dapat lebih gampang ketika melakukan parkir, terutama ketika parkir mundur.

“Itu mulai menjadi catatan untuk kita. Tetapi sebagai dasar, kalian telah memberikan sensor parkir di New Ertiga Dreza dan Dreza GS,” kata Donny.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Suzuki Ertiga Dreza

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ertiga Dreza Tanpa Kamera Parkir, Ini Penjelasan Suzuki

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Akhirnya yg ditunggu-tunggu sudah tiba. Honda BR-V resmi meluncur di Indonesia dengan harga termurahnya Rp 226,5 juta per unit buat tipe S MT. Menurut Tomoki…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Asosiasi Sepeda Motor Jepang sudah mengumumkan hasil penjualan di bulan November 2015. Di Negeri Sakura, Yamaha menguasai penjualan selama November 2015. Yamaha sebelumnya sudah launching…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Purwakarta -Tahun 2016, tidak cuma jadi tahun aftersales untuk Nissan Motor Indonesia. Sejumlah model juga mulai mendapat penyegaran. General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia…