ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Empat Mobil Honda Raih Penghargaan Di IKB 2016

Jumat, Maret 25th 2016.

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) meraih empat penghargaan dalam ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 melalui Honda Brio, Honda Civic, Honda Civic, dan Honda CR-Z.

Dalam ajang yg diselenggarakan oleh tabloid Otomotif dan situs Otomotifnet.com ini, Honda Brio menerima penghargaan sebagai mobil paling membahagiakan di kategori City Hatchback setelah menerima suara 53,26% dari total konsumen yg disurvei.

Penghargaan ini yaitu yg kedua kalinya selama beberapa tahun berturut-turut buat Honda Brio di ajang yg sama.

Selain Honda Brio, Honda Jazz juga kembali meraih penghargaan sebagai mobil paling membahagiakan di kategori Mid-Hatchback 1.500cc bagi kedua kalinya secara berturut-turut di ajang ini. Honda Jazz meraih suara 62,82% dari total konsumen yg disurvei.

Sementara itu, beberapa penghargaan lainnya diterima oleh Honda Civic di kategori Mid Sedan dengan total suara 50,15% dan Honda CR- Z di kategori Sport Car dengan total suara 69,16%.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yg sudah memberikan suara dalam survei di ajang ini. Penghargaan ini sangat istimewa karena sejalan dengan filosofi Honda, dimana kebahagiaan dan kepuasan konsumen yaitu tujuan penting dari setiap produk dan layanan yg kalian hadirkan,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM, dalam siaran persnya kepada .

“Tentunya prestasi ini mulai menjadi semangat dan motivasi untuk kalian bagi selalu meningkatkan pelayanan dan kualitas produk buat para konsumen di Indonesia,” imbuh Jonfis.

Jumlah responden yg terlibat dalam survei IKB 2016 ini sebanyak 3.086 orang. Survei ini dikerjakan kepada pengguna kendaraan bermotor yg tersebar di 30 provinsi di Indonesia pada rentang waktu 15 Januari 2016 hingga 29 Februari 2016.

Data survei didapat dengan cara menjawab seluruh pertanyaan yg diberikan pada situs Otomotifnet.com dengan kriteria penilaian meliputi keadaan kendaraan, keadaan jalan yg dilalui, hingga perilaku pengendara lain, yg semuanya mempengaruhi tingkat kebahagiaan ketika berkendara. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Empat Mobil Honda Raih Penghargaan Di IKB 2016

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) tengah siap mengungkap kehadiran Kijang Innova terbaru dalam waktu dekat. Sebuah kabar terbaru mengonfirmasi bahwa mobil yg bakal mengusung…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

LondonĀ -Penggunaan mobil dengan bahan bakar minyak diperkirakan tetap mendominasi di bumi hingga 2040 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh organisasi negara pengekspor minyak bumi atau OPEC.…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Kabar bakal diluncurkannya Land Rover Discovery 2016 pada akhir tahun depan memang cukup menggembirakan. Pasalnya penggemar mobil ini khususnya di Indonesia tidaklah sedikit. Ada sebuah…