Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Eksplorasi Pemilik Yaris Ke “Surga Tersembunyi” Pacitan

Sabtu, April 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) berencana mau mengeksplorasi “surga tersembunyi” di daerah Pacitan, Jawa Timur, pada 5 – 8 Mei 2016. TYCI tak sendirian, sebab perjalanan kali ini turut ditemani para anggota komunitas lain.

Konsep acara touring-petualangan, rombongan bakal berangkat lebih lalu ke Yogyakarta, dulu hari berikutnya bergerak ke Pacitan. Rute pulang singgah dahulu di Semarang lantas mengarah ke Jakarta.

KONTAN/Surtan PH Siahaan Banyu Tibo, Pacitan, Jawa Timur.

Di Pacitan, TYCI menjelaskan dalam informasi resminya, Rabu (20/4/2016), rombongan berikut para anggota dari Yaris Owner Indonesia (YOI), Malang Yaris Community (MYC), Yaris Club Surabaya (YCS), Semarang Yaris Owner Group (SYOG), Jogja Yaris Community (JYC), Yaris Solo Community (YSOC), mulai mengunjungi Pantai Banyu Tibo, salah sesuatu lokasi wisata unik dengan pemandangan air terjun yg mengarah segera ke pantai. Selain itu rombongan juga singgah di Goa Gong.

Bukan hanya senang – senang, TYCI juga membawa misi sosial yakni memberikan santunan untuk anak – anak kurang bisa di Solo.

Para pemilik Yaris disebut gemar menjelajah ke luar kota, Pacitan cuma salah sesuatu contoh. Tahun depan TYCI milik agenda lebih besar, mengunjungi tiga negara tetangga yg mampu dikunjungi lewat darat merupakan Malaysia dan Brunei.

“Persiapan telah dikerjakan sejak dua bulan ini, dari survei, persiapan izin dan koordinasi dengan komunitas Vitz di Brunei Darusaalam,” kata Yudi Setiabudi Ketua Umum TYCI.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Eksplorasi Pemilik Yaris Ke “Surga Tersembunyi” Pacitan

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -BMW mengklaim penjualan motornya semakin laris, setelah tahun dulu kembali mengukir rekor penjualan. Model R1200GS disebut-sebut sebagai varian terlaris di jajaran model yg ditawarkan oleh…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Cervesina, KompasOtomotif – Honda merilis video persaingan antara dua Civic Type R yg meladeni tantangan Castrol Honda Touring Car dan Honda RC213V MotoGP. Menariknya, aksi…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di masa mendatang, industri otomotif Indonesia dipercaya dapat tetap tumbuh. Tapi, masih banyak pekerjaan yg harus dikerjakan buat dapat memajukan industri otomotif…