Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Eksplorasi Pemilik Yaris Ke “Surga Tersembunyi” Pacitan

Sabtu, April 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) berencana mau mengeksplorasi “surga tersembunyi” di daerah Pacitan, Jawa Timur, pada 5 – 8 Mei 2016. TYCI tak sendirian, sebab perjalanan kali ini turut ditemani para anggota komunitas lain.

Konsep acara touring-petualangan, rombongan bakal berangkat lebih lalu ke Yogyakarta, dulu hari berikutnya bergerak ke Pacitan. Rute pulang singgah dahulu di Semarang lantas mengarah ke Jakarta.

KONTAN/Surtan PH Siahaan Banyu Tibo, Pacitan, Jawa Timur.

Di Pacitan, TYCI menjelaskan dalam informasi resminya, Rabu (20/4/2016), rombongan berikut para anggota dari Yaris Owner Indonesia (YOI), Malang Yaris Community (MYC), Yaris Club Surabaya (YCS), Semarang Yaris Owner Group (SYOG), Jogja Yaris Community (JYC), Yaris Solo Community (YSOC), mulai mengunjungi Pantai Banyu Tibo, salah sesuatu lokasi wisata unik dengan pemandangan air terjun yg mengarah segera ke pantai. Selain itu rombongan juga singgah di Goa Gong.

Bukan hanya senang – senang, TYCI juga membawa misi sosial yakni memberikan santunan untuk anak – anak kurang bisa di Solo.

Para pemilik Yaris disebut gemar menjelajah ke luar kota, Pacitan cuma salah sesuatu contoh. Tahun depan TYCI milik agenda lebih besar, mengunjungi tiga negara tetangga yg mampu dikunjungi lewat darat merupakan Malaysia dan Brunei.

“Persiapan telah dikerjakan sejak dua bulan ini, dari survei, persiapan izin dan koordinasi dengan komunitas Vitz di Brunei Darusaalam,” kata Yudi Setiabudi Ketua Umum TYCI.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Eksplorasi Pemilik Yaris Ke “Surga Tersembunyi” Pacitan

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah diprotes banyak pihak, format baru kualifikasi Formula 1 tak mulai dipakai lagi. Mulai GP China, kualifikasi F1 mulai menggunakan format tahun lalu. Format baru…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Baby Margaretha rupanya ingin belajar naik motor sport, tetapi ketika ini tak ada yg dapat mengajarinya. Ada yg berminat jadi gurunya Baby? “Inginnya sih naik…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Toyota, KompasOtomotif – Honda dikabarkan sudah memerintahkan diler di Amerika Serikat guna menahan penjualan generasi kesepuluh Civic pada akhir Januari lalu. Menurut rumors yg beredar,…