Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ekspedisi Datsun Siap Jelajahi Riau-Padang

Rabu, Maret 16th 2016.

Riau – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun Indonesia melanjutkan perjalanan mengelilingi Indonesia bersama Datsun Risers Expedition (DRE) yg sudah memasuki gelombang IV etape ke-3.

Pada etape ketiga ini, DRE mulai menempuh rute Riau-Padang dari tanggal 15 hingga 17 Maret 2016.

Etape ini yaitu lanjutan dari rute Aceh-Medan di etape pertama (2-5 Maret 2016) dan Medan-Riau di etape kedua (8-10 Maret 2016). Ekspedisi ini rencananya mulai diakhiri dengan rute Palembang-Jakarta pada tanggal 29-31 Maret 2016 mendatang.

DRE yaitu rangkaian perjalanan inspiratif menjelajahi Indonesia dengan target menempuh jarak 10.000 km dengan melibatkan 500 risers dalam konvoi mobil Datsun melewati 100 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III) dan Sumatera (Gelombang IV).

Head of Communications NMI Hana Maharani mengatakan, DRE yaitu kegiatan yg positif buat mendekatkan brand Datsun kepada masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera.

“Sumatera adalah pasar yg cukup menjanjikan untuk Datsun, dan kalian berharap DRE dapat memberikan pengalaman unik dalam membuktikan ketangguhan Datsun sekaligus meningkatkan apresiasi terhadap keindahan budaya lokal pada ketika yg bersamaan,” ujarnya baru-baru ini di Jakarta.

Tak cuma itu, para risers juga mulai dilibatkan dalam kegiatan CSR Datsun Rising Hope berupa kelas inspiratif dan pendonasian buku di SDN Padang Panjang, Sumatera Barat serta diajak buat mengunjungi dua diler Datsun yg tersebar di wilayah Riau hingga Padang buat mengetahui luasnya jaringan pemasaran Datsun di Sumatera.

Menurut Hana, melalui kegiatan DRE, Datsun berharap mampu memberikan kontribusi dengan memperlihatkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia kepada para risers.

Kami berharap kegiatan ini mulai semakin mendekatkan Datsun kepada risers dan tidak mengurangi rasa cinta mereka kepada tanah air.

Para risers peserta DRE juga mampu berbagi cerita dan memberikan inspirasi kepada masyarakat melalui sosial media.” pungkas Hana.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Ekspedisi Datsun Siap Jelajahi Riau-Padang

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif — Sirkuit Sentul selalu siap diri buat menggelar MotoGP Indonesia 2017-2019. Melihat demografi sirkuit yg berada di kawasan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, lantas…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ducati tengah menyiapkan lagi infrastruktur purna jual di Indonesia. Motor-motor lama Ducati mampu ikut servis di jaringan Ducati yg dimiliki Garansindo. “Pelayanan after-sales Ducati yg…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sidney -Meski ketika ini film anyar Star Wars tengah diputar di gedung-gedung bioskop penting di berbagai negara, namun tidak menyurutkan Nia Motor launching Kia Sportage bertema…