ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ekspedisi Datsun Siap Jelajahi Riau-Padang

Rabu, Maret 16th 2016.

Riau – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun Indonesia melanjutkan perjalanan mengelilingi Indonesia bersama Datsun Risers Expedition (DRE) yg sudah memasuki gelombang IV etape ke-3.

Pada etape ketiga ini, DRE mulai menempuh rute Riau-Padang dari tanggal 15 hingga 17 Maret 2016.

Etape ini yaitu lanjutan dari rute Aceh-Medan di etape pertama (2-5 Maret 2016) dan Medan-Riau di etape kedua (8-10 Maret 2016). Ekspedisi ini rencananya mulai diakhiri dengan rute Palembang-Jakarta pada tanggal 29-31 Maret 2016 mendatang.

DRE yaitu rangkaian perjalanan inspiratif menjelajahi Indonesia dengan target menempuh jarak 10.000 km dengan melibatkan 500 risers dalam konvoi mobil Datsun melewati 100 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III) dan Sumatera (Gelombang IV).

Head of Communications NMI Hana Maharani mengatakan, DRE yaitu kegiatan yg positif buat mendekatkan brand Datsun kepada masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera.

“Sumatera adalah pasar yg cukup menjanjikan untuk Datsun, dan kalian berharap DRE dapat memberikan pengalaman unik dalam membuktikan ketangguhan Datsun sekaligus meningkatkan apresiasi terhadap keindahan budaya lokal pada ketika yg bersamaan,” ujarnya baru-baru ini di Jakarta.

Tak cuma itu, para risers juga mulai dilibatkan dalam kegiatan CSR Datsun Rising Hope berupa kelas inspiratif dan pendonasian buku di SDN Padang Panjang, Sumatera Barat serta diajak buat mengunjungi dua diler Datsun yg tersebar di wilayah Riau hingga Padang buat mengetahui luasnya jaringan pemasaran Datsun di Sumatera.

Menurut Hana, melalui kegiatan DRE, Datsun berharap mampu memberikan kontribusi dengan memperlihatkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia kepada para risers.

Kami berharap kegiatan ini mulai semakin mendekatkan Datsun kepada risers dan tidak mengurangi rasa cinta mereka kepada tanah air.

Para risers peserta DRE juga mampu berbagi cerita dan memberikan inspirasi kepada masyarakat melalui sosial media.” pungkas Hana.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Ekspedisi Datsun Siap Jelajahi Riau-Padang

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lexus Indonesia mengaku permintaan sedang tinggi tahun ini, tetapi masalahnya performa bagus itu tak didukung suplai unit dari prinsipal. Untungnya, pembeli tetap…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Pabrik mobil Toyota Motor Corporation di Jepang akhirnya kembali beroperasi pada hari ini, Senin (15/2/2016). Sebelumnya proses produksi di pabrik dihentikan sementara pada 8 Februari…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

  Jakarta -Toyota Kijang Innova kini sudah mendapatkan beragam pembaruan. Dengan pembaruan itu, harga Toyota Kijang Innova tentu juga berubah. Direktur Pemasaran TAM, Rahmat Samulo mengatakan,…