ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ekspansi Truk Hino Sampai Sorong

Minggu, Januari 31st 2016.

Sorong, KompasOtomotif – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berekspansi ke wilayah Papua Barat. Bersama PT Kreasi Auto Kencana (KAK) diler resmi Hino di Sorong akan beroperasi, Kamis (21/1/2016), memberikan fasilitas lengkap, yakni Sales, Service, dan Sparepart (3S).

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, menyatakan bahwa Kota Sorong, Papua Barat yaitu wilayah yg sangat strategis dan potensial terutama pada sumber daya alam dan pariwisata sehingga banyak pebisnis akan menanamkan modalnya di wilayah ini.

”Oleh karena itu, kalian berharap kehadiran diler resmi Hino dengan fasilitas Sales, service, & sparepart bisa menunjang bisnis para konsumen maupun calon konsumen dengan memberikan layanan terbaik kepada mereka,” ucap Kayanoki dalam siaran resmi.

Showroom Hino di Sorong terletak di Jalan Basuki Rachmat km 9,5, dibangun sesuai dengan standarisasi Hino dengan area seluas 2.865 meter persegi, luas bangunan 1.118 meter persegi. Sama halnya dengan daerah lain, fasilitas sales counter dan unit display didukung berbagai layanan servis lengkap.

Layanan itu berupa ruang tunggu nyaman, area servis lebih luas, 4 bay service bagi melakukan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair). Ada juga gudang spare part seluas 120 m2 dengan 10 part shop bagi jaminan ketersediaan suku cadang Hino.

Pada akhir 2015, Hino berhasil meraih market share 76 persen di Papua Barat buat segmen medium duty truck, dan 8 persen buat segmen light duty truck. Pada 2016, ditargetkan market share bagi segmen medium duty truck bisa selalu dipertahankan dan ditargetkan 20 persen market share bagi segmen light duty truck.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ekspansi Truk Hino Sampai Sorong

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Di mana-mana banyak orang memberikan cara buat menghemat BBM bagi motor. Ada yg dengan cairan, mengoprek mesin, dan yang lain sebagainya. Nah, kali ini merdeka.com…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah terbelit masalah perpajakan, operasional penjualan Subaru dikabarkan mulai kembali normal pada kuartal kedua tahun ini. Subaru mulai launching Forester. Dalam siaran pers Subaru, Forester…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Kagoshima -PT Honda Prospect Motor (HPM) meminta pemilik pengguna Honda Mobilio, Honda City dan Honda Jazz di Indonesia tidak khawatir dengan adanya kampanye ‘recall’ buat pembaruan…