ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Edukasi “Safety Riding” Buat Kurir Bersepeda Motor

Minggu, Maret 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Buat kurir yg bekerja memakai sepeda motor, potensi kecelakaan mereka lebih tinggi sebab sebagian waktunya mengandalkan keseimbangan. Maka itu menurut diler penting Honda buat kawasan Jakarta dan Tangerang, Wahana, edukasi keselamatan bagi kelompok seperti mereka perlu diberikan.

Wahana membuka kerja sama pelatihan untuk pihak perusahaan yg merasa perlu karyawannya dibekali pengetahuan cara berkendara aman. Selama ini yg telah dikerjakan yakni dengan salah sesuatu perusahaan bidang pengiriman dan logistik, JNE.

Wahana Edukasi keselamatan berkendara untuk kurir bersepedamotor.

Pelatihan sudah berlangsung sebanyak 11 batch dengan total peserta 245 orang. Setiap batch terdiri dari sekitar 20 kurir yg berlatih di Safety Riding Course Wahana Jatake.

Materi yg diberikan akan dari pengetahuan dasar, persiapan berkendara, hingga praktek berkendara. Detailnya, para kurir diberi wawasan soal teknik pengereman, berkendara zig-zag, dan slalom yg menggambarkan situasi harian.

“Setiap hari kurir menghabiskan waktunya di jalan raya, risiko kecelakaan pun sangat tinggi. Hal itulah yg  membuat kalian dengan senang  hati  membagi  pengetahuan safety riding dengan  mereka,” ujar Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda, Agus Sani, dalam rilis resminya, Jumat (11/3/2016).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Edukasi “Safety Riding” Buat Kurir Bersepeda Motor

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Para kolektor di manapun berada bisa sesuatu kesempatan seumur hidup memiliki “mobil gaib” Aston Martin DB10 ketika pintu pelelangan dibuka pada 18…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

London -Varian MINI Cooper Hardtop empat pintu yg dijuluki Carbon Edition ini diklaim sebagai varian MINI yg paling kencang dari yg pernah dibuat. Maklum, berkat sentuhan…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Selangor -Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mulai menjajal mesin dengan spesifikasi baru dalam sesi tes pramusim balap 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia.…