Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Edukasi “Safety Riding” Buat Kurir Bersepeda Motor

Minggu, Maret 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Buat kurir yg bekerja memakai sepeda motor, potensi kecelakaan mereka lebih tinggi sebab sebagian waktunya mengandalkan keseimbangan. Maka itu menurut diler penting Honda buat kawasan Jakarta dan Tangerang, Wahana, edukasi keselamatan bagi kelompok seperti mereka perlu diberikan.

Wahana membuka kerja sama pelatihan untuk pihak perusahaan yg merasa perlu karyawannya dibekali pengetahuan cara berkendara aman. Selama ini yg telah dikerjakan yakni dengan salah sesuatu perusahaan bidang pengiriman dan logistik, JNE.

Wahana Edukasi keselamatan berkendara untuk kurir bersepedamotor.

Pelatihan sudah berlangsung sebanyak 11 batch dengan total peserta 245 orang. Setiap batch terdiri dari sekitar 20 kurir yg berlatih di Safety Riding Course Wahana Jatake.

Materi yg diberikan akan dari pengetahuan dasar, persiapan berkendara, hingga praktek berkendara. Detailnya, para kurir diberi wawasan soal teknik pengereman, berkendara zig-zag, dan slalom yg menggambarkan situasi harian.

“Setiap hari kurir menghabiskan waktunya di jalan raya, risiko kecelakaan pun sangat tinggi. Hal itulah yg  membuat kalian dengan senang  hati  membagi  pengetahuan safety riding dengan  mereka,” ujar Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda, Agus Sani, dalam rilis resminya, Jumat (11/3/2016).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Edukasi “Safety Riding” Buat Kurir Bersepeda Motor

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Total pasar otomotif nasional di tahun depan diprediksi sama seperti 2015, yakni mencapai 1 juta sampai 1.050.000 unit. Meski stagnan, namun PT…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Meski industri otomotif kini tengah lesu, hal ini tak membuat Chevrolet patah arang buat memperkenalkan produk terbaik khususnya mobil Sport Utility Vehicle (SUV). Chevrolet merasa…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Melbourne -Karena mahalnya biaya produksi, General Motors menetapkan bagi menghentikan produksi mobil Holden di Australia akan tahun 2017. Hal ini telah diumumkan GM pada 2013 lalu.…