ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Edisi Terakhir Salah Satu Mobil Tercepat Dunia

Sabtu, Maret 5th 2016.

Jenewa, KompasOtomotif – Pada ajang Geneva Motor Show 2016, produsen supercar, Koenigsegg memperkenalkan edisi terakhir Agera yg disebut “One of 1”. Mobil super itu diciptakan sebagai salam perpisahan Koenigsegg pada model Agera.

Diberitakan laman Worldcarfans, Jumat (4/3/2016), edisi terakhir Agera ini dibuat berdasarkan masukan dari konsumen, terutama para pemilik Agera. Tampilannya berbeda dengan versi biasanya.

Dimulai dari sisi eksterior, produsen yang berasal Swedia itu banyak memakai komponen kustom dan serat karbon. Bahkan, bagian belakang dipasangkan sayap dan knalpot berbahan titanium.

Menariknya lagi, terdapat emblem “One of 1” yg ditempatkan di bawah sayap belakang dan kelir di segala bodi dibuat ekslusif karena tak ada duanya yg ditawarkan dengan warna sama. Paduan beberapa warna (two tone) antara dominasi oranye dan silver gelap menjadikan mobil sport ini gampang jadi pusat perhatian.

Di sektor jantung pacu, salah sesuatu mobil tercepat dunia ini menggendong mesin 5.0-liter V8 biturbo yg menghasilkan tenaga 1.360 tk.

Berbekal status edisi terakhir, maka Koenigsegg cuma memproduksi tiga unit dan telah ada yg pesan, tapi tak dijelaskan berapa banderol dan siapa orangnya. Koenigsegg cuma mengatakan, model tersebut akan dikirim ke tangan konsumen pada akhir 2017.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Edisi Terakhir Salah Satu Mobil Tercepat Dunia

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif — Sudah mendominasi di India, akhirnya Suzuki kembali menjadikan negeri sari menjadi basis produksi model terbarunya, Baleno hatchback. Nantinya, hasil produksi Baleno ini bakal…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mitsubishi resmi bekerja sama dengan KidZania Jakarta. Tujuan dari kerja sama itu bagi memperkenalkan dunia otomotif serta pengetahuan tertib berlalu lintas kepada anak-anak. Di zona…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Bugatti sudah merilis sebuah teaser foto yg menampilkan supercar teranyar miliknya yg paling ditunggu-tunggu. Adalah Bugatti Chiron, supercar penerus dari Veyron yg telah…