Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Edisi Terakhir Salah Satu Mobil Tercepat Dunia

Sabtu, Maret 5th 2016.

Jenewa, KompasOtomotif – Pada ajang Geneva Motor Show 2016, produsen supercar, Koenigsegg memperkenalkan edisi terakhir Agera yg disebut “One of 1”. Mobil super itu diciptakan sebagai salam perpisahan Koenigsegg pada model Agera.

Diberitakan laman Worldcarfans, Jumat (4/3/2016), edisi terakhir Agera ini dibuat berdasarkan masukan dari konsumen, terutama para pemilik Agera. Tampilannya berbeda dengan versi biasanya.

Dimulai dari sisi eksterior, produsen yang berasal Swedia itu banyak memakai komponen kustom dan serat karbon. Bahkan, bagian belakang dipasangkan sayap dan knalpot berbahan titanium.

Menariknya lagi, terdapat emblem “One of 1” yg ditempatkan di bawah sayap belakang dan kelir di segala bodi dibuat ekslusif karena tak ada duanya yg ditawarkan dengan warna sama. Paduan beberapa warna (two tone) antara dominasi oranye dan silver gelap menjadikan mobil sport ini gampang jadi pusat perhatian.

Di sektor jantung pacu, salah sesuatu mobil tercepat dunia ini menggendong mesin 5.0-liter V8 biturbo yg menghasilkan tenaga 1.360 tk.

Berbekal status edisi terakhir, maka Koenigsegg cuma memproduksi tiga unit dan telah ada yg pesan, tapi tak dijelaskan berapa banderol dan siapa orangnya. Koenigsegg cuma mengatakan, model tersebut akan dikirim ke tangan konsumen pada akhir 2017.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Edisi Terakhir Salah Satu Mobil Tercepat Dunia

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kendaraan sub-kompak segmen A, Toyota Etios Valco pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2013. Kabarnya, Toyota berencana menghentikan produksi sekaligus pemasaran akan…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pembuat alat pembatas kecepatan atau yg lebih dikenal polisi tidur harus memiliki izin. Kelengkapan tambahan jalan itu juga wajib dibuat sesuai aturan…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tak seperti produsen mobil yang lain yg berbisnis dengan menjadikan salah sesuatu model mereka menjadi armada taksi, Datsun Indonesia lebih memilih menolak bagi menjadikan mobil…