ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Dyandra Optimistis IIMS 2016 Lebih Spektakuler

Minggu, Desember 13th 2015.

Jakarta – Menuju penyelengaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) yg mulai dihelat 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara optimis bahwa pameran otomotif tersebut lebih spektakuler dari edisi 2015 pada Agustus lalu.

Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjelaskan, ada dua faktor yg membuat IIMS 2016 lebih meriah.

Pertama waktunya yg berbeda dari sebelumnya, dan terakhir mampu menjadi momen mendongkrak penjualan.

“Menurut rapat dengan para pihak APM,Sales yg datang, mereka sangat antusias dari waktu yg kami sediakan. Artinya, tepat buat berjualan, bahwan di tengah keadaan Indonesia seperti sekarang ini, diharapkan dapat menjadi momen bagi memulihkan penjualan otomotif nasional,” kata pria yg akrab disapa Kohen di acara Press Conference IIMS 2016 di Jakarta,Kamis(10/12/2015).

Tetap mengusung konsep “The Essence Of Motor Show” 2015, Hendra memastikan sekitar 50-an acara pendukung mulai tetap ditampilkan guna menarik sebanyak-banyaknya pengunjung.

Sebagian besar acara pendukung edisi 2015 tetap dilanjutkan akan dari acara indoor mapun area outdoor dan tentunya dengan pembenahan tertentu agar lebih sukses dari tahun ini.

Sebagain acara yang lain dihapuskan namun telah tersedia program baru sebagai penggantinya. Ia percaya seandainya pengunjung melimpah maka potensi transaksi lebih terbuka dan itulah yg diharapkan para peserta pameran.

Nantinya, IIMS 2016 tak mulai memakai hal A dan D, tetapi B dan C. Hal itu dikerjakan karena disaat bersamaan ada salah sesuatu pameran yg belum berakhir di tempat tersebut. Tapi, setelah selesai tetap digunakan buat menghadirkan acara-acara yg lainnya.

“Hall A dan D itu tak kalian jual, jadi kami cuma memakai hall B dan C. Secara kapasitas memang lebih besar A dan D, tetapi B dan C juga tak kalah besarnya. Kita juga mulai memakai lahan di luar,” ujar Project Manager dari IIMS 2016 Bunga Swastika pada kesempatan yg sama.

Ia menambahkan bahwa penyelenggara mulai selalu meningkatkan kualitas pameran demi menghadirkan yg terbaik kepada pengunjung.

Pada pameran tahun ini, Dyandra Promosindo berharap bisa menarik 380 ribu pengunjung dengan nilai transaksi pembelian kendaraan Rp 2 triliun.

Sekedar informasi, Transaksi penjualan pada perhelatan IIMS 2015 dulu mencapai nilai transaksi Rp1,6 Triliun dengan 4.894 unit kendaraan bermotor yg terjual selama pameran dan berhasil menyedot perhatian 359 ribu pengunjung.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Dyandra Optimistis IIMS 2016 Lebih Spektakuler

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) rencananya mulai launching CX-3 tahun ini. Sport Utility Vehicle (SUV) kompak yg dijual di pasar otomotif nasional…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stockholm -Sebelumnya Volvo sudah membocorkan salah sesuatu model andalan terbarunya yakni S90 yg dapat mendeteksi keberadaan hewan di sekitarnya. Kini Volvo membocorkan kemewahan lainnya yg disajikan…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Banda Aceh -Beragam cara dikerjakan seseorang bagi melihat lebih dekat adat budaya serta keindahan alam Indonesia. Seorang anggota komunitas Motorcycle Community Banda Aceh memilih menaklukkan Nusantara…