Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dyandra Ingin Adakan Event Balap

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta – Semakin bergairahnya dunia balap di Indonesia, membuat Dyandra Promosindo tertantang buat menghelat kejuaraan balap di Indonesia. Pengalaman sebagai penyelenggara pameran otomotif di Indonesia, menjadi bekal buat Dyandra dalam menyelenggarakan kejuaraan balap.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menyampaikan keinginan Dyandra buat menjadi penyelenggara kejuaraan balap, khususnya motorsport. Apalagi melihat banyaknya masyarakat Indonesia yg antusias pada kejuaraan motor tersebut.

“Tentu ada keinginan menggelar kejuaraan besar disini, mengingat antusiasme pecinta motorsport Indonesia yg sangat tinggi, buktinya banyak sekali penonton Grand Prix di Malaysia dan Singapura yg berasal dari Indonesia. Tapi itu kan baru sebatas angan-angan, tidak ada salahnya seandainya telah mempersiapkan diri lebih dahulu,” kata pria yg akrab disapa Kohen itu di arena IIMS, JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra tidak cuma sekadar memperlihatkan mobil, motor, maupun aksesoris terbaru. Pameran IIMS turut dimanfaatkan sebagai ajang memberi dukungan buat atlet balap di Indonesia.

Seperti pada IIMS tahun ini, terdapat booth dukungan khusus pebalap Formula 1, Rio Haryanto. Dyandra juga memberikan dukungan buat pebalap motor Rafid Topan bagi berlaga dalam Moto2 European Championship.

“Konsep Essence of Motor Show bukan cuma jadi pelengkap pameran. Maknanya segala elemen dan budaya otomotif kalian rangkum. IIMS support atlet kita. Bukan cuma Rio Haryanto, masih banyak pebalap yg dapat kalian support. Kita percaya anak bangsa berprestasi,” ujar Kohen.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dyandra Ingin Adakan Event Balap

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mungkin ramai orang telah tahu Honda Prospect Motor (HPM) kini tak lagi menjual Brio 1.3L. Namun tampaknya belum banyak yg paham kalau…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dua merek yang berasal China, SAIC-GM-Wuling (SGMW) dan Sokonindo Indonesia (SI) bersiap meramaikan industri otomotif nasional akan tahun depan. Kedua produsen itu…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

California -Bos Tesla, Elon Musk memastikan mobil listrik terbaru Model 3 akan bisa dipesan pada 31 Maret mendatang. Calon pembeli harus menyiapkan dana sebessar US$ 1.000…