Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dyandra Beranggapan BIMS Lebih Menarik Dari Tokyo Motor Show

Kamis, Maret 24th 2016.

BANGKOK, KOMPAS.com – Pagelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) di Thailand dianggap lebih menarik dari Tokyo Motor Show (TMS). Pendapat itu dilontarkan Direktur Dyandra Promosido Hendra Noor Saleh selaku promotor Indonesia International Motor Show (IIMS).

Meski sama-sama tergolong pameran otomotif bertaraf internasional, Hendra menilai BIMS memiliki karakteristik yg berbeda dari TMS. Ia mengatakan, BIMS menghadirkan kendaraan produksi yg bersiap dipasarkan, sedangkan TMS didominasi kendaraan konsep.

“Itu salah sesuatu faktor kenapa Bangkok lebih disukai dari Tokyo,” kata Hendra di sela-sela acara pembukaan BIMS 2016 di Impact Muang Thong Thani, Selasa (22/3/2016).

Menurut Hendra, konsumen lebih tertarik pameran otomotif yg berisikan kendaraan-kendaraan yg bersiap dipasarkan dibanding yg menghadirkan model konsep.

Mimpi

 

Dijelaskan, konsumen melihat mobil konsep itu sebagai mimpi. Lain halnya dari kacamata teknisi, yg menilai konsep tersebut adalah ilmu.

 

BIMS 2016 yaitu penyelenggaraan yg ke-37 kalinya. Tema yg diusung kali ini adalah “No Boundaries Mobility“. Ada 40 pabrikan otomotif yg tercatat ikut serta. Mereka terbagi atas 30 perusaahaan mobil dan 10 sepeda motor.

Pabrikan otomatif yg ikut serta tak cuma yg berasal dari Eropa, Amerika Serikat, Jepang ataupun Korea Selatan, tetapi juga pabrikan dari Tiongkok dan India.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Dyandra Beranggapan BIMS Lebih Menarik Dari Tokyo Motor Show

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai merek terlaris di Indonesia, tentu peran Toyota di Indonesia sangat berpengaruh terhadap total penjualan mobil. Lantas bagaimana proyeksi pasar tahun ini?…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Seoul, KompasOtomotif – Produsen otomotif yang berasal Korea Selatan, Kia diam-diam sedang mempersiapkan generasi terbaru Picanto. Buktinya, city car tersebut akan diuji dan seliweran di…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Surabaya – IIAS Surabaya Auto Show 2015 sudah usai. Berakhirnya pameran yg berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, 9-13 Desember 2015 ini menutup rangkaian gelaran…