Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dyandra Beranggapan BIMS Lebih Menarik Dari Tokyo Motor Show

Kamis, Maret 24th 2016.

BANGKOK, KOMPAS.com – Pagelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) di Thailand dianggap lebih menarik dari Tokyo Motor Show (TMS). Pendapat itu dilontarkan Direktur Dyandra Promosido Hendra Noor Saleh selaku promotor Indonesia International Motor Show (IIMS).

Meski sama-sama tergolong pameran otomotif bertaraf internasional, Hendra menilai BIMS memiliki karakteristik yg berbeda dari TMS. Ia mengatakan, BIMS menghadirkan kendaraan produksi yg bersiap dipasarkan, sedangkan TMS didominasi kendaraan konsep.

“Itu salah sesuatu faktor kenapa Bangkok lebih disukai dari Tokyo,” kata Hendra di sela-sela acara pembukaan BIMS 2016 di Impact Muang Thong Thani, Selasa (22/3/2016).

Menurut Hendra, konsumen lebih tertarik pameran otomotif yg berisikan kendaraan-kendaraan yg bersiap dipasarkan dibanding yg menghadirkan model konsep.

Mimpi

 

Dijelaskan, konsumen melihat mobil konsep itu sebagai mimpi. Lain halnya dari kacamata teknisi, yg menilai konsep tersebut adalah ilmu.

 

BIMS 2016 yaitu penyelenggaraan yg ke-37 kalinya. Tema yg diusung kali ini adalah “No Boundaries Mobility“. Ada 40 pabrikan otomotif yg tercatat ikut serta. Mereka terbagi atas 30 perusaahaan mobil dan 10 sepeda motor.

Pabrikan otomatif yg ikut serta tak cuma yg berasal dari Eropa, Amerika Serikat, Jepang ataupun Korea Selatan, tetapi juga pabrikan dari Tiongkok dan India.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Dyandra Beranggapan BIMS Lebih Menarik Dari Tokyo Motor Show

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Siapa yg dapat menyangkal pesona dari Lamborghini? Mungkin tak seluruh orang bisa, terutama kaum hawa. Ya, banyak di antara mereka yg senang seandainya memiliki pasangan…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Frankfurt, KompasOtomotif – Kasus Volkswagen atas pelanggaran uji emisi di Amerika Serikat (AS) mampu lebih besar dari sekarang. Menurut laporan majalah Jerman, Bild am Sonntag,…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota sudah menghadirkan generasi terbaru dari Kijang Innova. Pada All New Kijang Innova, beberapa tipe terbawah, merupakan tipe J dan E dihapus. Namun, ada tipe…