Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Duo Skutik “Bongsor” BMW Dijual Di IIMS 2016

Rabu, Maret 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Selain telah berjanji bakal memajang K 1600 GT Sport, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) juga ternyata bersiap launching model lain. Produk ini adalah, Maxi-Scooter alias Skutik bongsor yg akan dipasarkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), bergulir  bulan depan (April 2016).

Skutik bongsor atau disebut keluarga model urban mobility oleh BMW Motorrad mulai hadir dalam beberapa tipe, C 600 Sport dan C 650 GT. Selama ini Maxindo Moto telah membuka pesanan kedua tipe tersebut namun unitnya belum tersedia.

“Estimasi unit (impor) tiba itu April, jadi kemungkinan launching pas periode IIMS (7 – 17 April 2016),” kata Ari Muliawan Sales Manager Maxindo Moto, di Jakarta, Senin (21/3/2016).

Masyarakat Indonesia sedang keranjingan Skutik bongsor sejak kedatangan Yamaha T-Max dan N-Max. Momentum ini bakal dimanfaatkan bagi memperkenalkan model BMW Motorrad yg masuk di kelas premium.

Ari menerangkan belum ada Skutik bongsor merek premium di Indonesia, jadi celah itu mulai dimanfaatkan bagi menwarkan alternatif pilihan.

“Skutik besar dibutuhkan karena keadaan macet dan untuk eksekutif yg perlu dandan. Lifestyle berkendara harian selain mobil,” kata Ari.

Di Indonesia C 600 Sport dijual Rp 488 juta sedangkan C 650 GT dilego Rp 509 juta, kedua banderol itu berlaku off the road. Ari juga mengungkap Maxindo Moto mulai menawarkan versi listrik, C Evolution, namun belum mampu dipastikan kapan jadwal peluncurannya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Duo Skutik “Bongsor” BMW Dijual Di IIMS 2016

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Produsen mobil terbesar di India – Maruti Suzuki, baru-baru ini menjatuhkan sebuah kejutan dengan teaser gambar buat model SUV sub-compact. Mobil ini diberi nama Vitara…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pelayanan penjualan dan purnajual, jadi fokus penting PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Nissan Kicks yg tahun dahulu masih berupa tunggangan konsep semata, kini statusnya berubah menjadi salah sesuatu jagoan anyar yg paling dinanti di pasaran sebagai rival…