Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ducati: Tidak Sulit Membujuk Lorenzo

Selasa, April 19th 2016.

Jerez, KompasOtomotif — Tidak sulit untuk Ducati membujuk Jorge Lorenzo keluar dari Yamaha, tim yg ia bela selama delapan tahun dan meraih tiga kali juara dunia kelas penting MotoGP.

Yamaha telah menyodorkan tawaran baru dengan nilai lebih tinggi bagi mengganti kontrak yg mulai berakhir musim ini, tapi nyatanya Lorenzo memilih berlabuh ke Ducati buat musim 2017–2018.

Ducati Corse Sporting Director Paolo Ciabatti mengatakan, tak sulit meyakinkan Lorenzo agar pindah ke Ducati. Ia juga mengakui Ducati telah melakukan pendekatan tentatif sebelumnya.

“Seperti seluruh masalah seperti ini, proses negosiasinya cukup rumit, tapi kita berhasil mendapatkan perjanjian itu cukup cepat,” kata Ciabatti kepada Sky Italia dulu diberitakan Motorsport, Senin (18/4/2016).

Ada beberapa tawaran Ducati yg rasanya sulit ditolak Lorenzo, merupakan berkompetisi menunggangi sepeda motor Desmosedici GP16 dan gaji per tahun di atas 10 juta euro (Rp 148,5 miliar).

“Saya yakin kemampuan motor kami, yg tahun ini sudah mendemonstrasikannya sendiri sangat kompetitif, menolong melanggengkan perjanjian itu,” ujar Ciabatti.

Ciabatti berharap Lorenzo dapat menjajal pertama kali Desmosedici GP16 pada November mendatang ketika sesi tes tradisional di Valencia. Namun, itu bergantung pada keputusan Yamaha.

“Kami belum bicara dengan Yamaha, tapi kalian berharap dapat berada di sirkuit bersama Lorenzo di Valencia,” kata Ciabatti.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati: Tidak Sulit Membujuk Lorenzo

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Jelang melepas jabatan sebagai presiden Amerika Serikat pada tahun 2017, Barack Obama berkelakar tentang limousine kepresidenan yg terus ia gunakan. Ia bakal meninggalkan…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Beberapa kali Opel sudah membuat banyak orang pensaran dengan dirilisnya teaser demi teaser. Baik video maupun gambar yg cukup menarik. Nah kali ini, tampaknya Opel…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mungkin Otolovers ada yg belum mengetahui, penyelerasan kaki-kaki mobil lewat balancing dapat lebih sempurna dengan tahap kedua yakni Finish Balance. Wah, bagaimana proses ini bekerja ya?…