Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ducati Scrambler Edisi Terbatas Lahir Di Thailand

Jumat, Maret 25th 2016.

Selangor, KompasOtomotif – Atas dasar kenangan kejayaan pebalap legendaris Mike Hailwood, Ducati Thailand mengabarkan mulai launching model ekslusif berbasis Scrambler. Produk tersebut niatnya mulai diluncurkan September 2016, cuma 58 unit.

Ducati Scrambler “Mike Hailwood Edition” dihadirkan buat memperingati ulang tahun ke-58, dari meeting pertama Hailwood dengan Ducati, pada 1958. Hailwood sendiri yaitu pebalap Grand Prix Motorcycle Road Race yg sukses di era 1960-an.

Apichat Leenutaphong, pemilik Ducati Thailand, akan merencanakan ide ini, kala bertemu dengan janda Hailwood, Pauline pada Oktober 2015. Dari rupa Ducati Imola 200 1972, menuntun pemikiran kepada edisi spesial Ducati Scrambler, seperti dilansir Paultan.org, Kamis (24/3/2016).

Paultan.org Ciri khas produk terbatas “Mike Hailwood Edition” ada di bagian ekor, knalpot dan kombinasi cat.

Dengan basis Ducati Scrambler Icon 2016, edisi Hailwood mengadopsi mesin berkapasitas silinder 803cc, pendingin udara V-twin, dengan beberapa katup yg sanggup menyemburkan power 74 tk, dan tosi di 68 Nm. Menggunakan bagian penting punya Scrambler Icon sebagai dasarnya, edisi spesial ini milik desain khusus pada bagian ekor dan pelindung samping.

Knalpot merek Termignomi, membuatnya semakin kelihatan klasik, sejalan dengan desain grafis pada tubuh yg terinspirasi dari tunggangan Hailwood tahun 1978. Pelek model jari-jari, dengan bagian sisinya disemburkan tinta emas.

Harga Ducati Scrambler edisi Mike Hailwood ini, mulai dibanderol dengan harga 699.000 baht atau Rp 263 jutaan. Penjualan juga mulai dibagi beberapa tahap, pertama 28 unit, dahulu sisanya dikemudian hari.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati Scrambler Edisi Terbatas Lahir Di Thailand

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan sepeda motor di pasar domestik Indonesia sepanjang Januari dahulu cuma sebanyak 416.263 unit dan seandainya digabung dengan jumlah yg diekspor cuma sebanyak  443.449 unit.…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski masih terlalu awal bagi memprediksi, namun tampaknya keinginan Honda buat menduduki posisi runner-up, merek terlaris di Indonesia bakal terwujud tahun ini.…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Yogyakarta -Banyak orang akan menyadari pentingnya keselamatan berkendara di jalan umum. Astra Motor Safety Riding Center di Yogyakarta yg yaitu tempat belajar berkendara dengan aman dan…