Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ducati Scrambler Edisi Mike Hailwood, Dibuat Hanya 58 Unit

Jumat, Maret 25th 2016.

Bangkok -Ducati Thailand sudah menciptakan Scrambler yg terinspirasi dari legenda balap Mike Hailwood. Ducati Scrambler edisi khusus ini tampil dengan grafis, bodywork dan gaya yg unik.

Seperti dilansir Visordown, Jumat (25/3/2016), motor dengan livery khas motor Mike Hailwood ini cuma dibuat sebanyak 58 unit. Motor ini dibanderol 699.000 baht atau sekitar Rp 262 jutaan.

Kabar terakhir, motor telah terpesan sebanyak 25 unit. Masing-masing motor dilengkapi dengan pelat aluminium yg tertulis nomor urutnya.

Hailwood Scrambler didasarkan dari Ducati Scrambler Icon. Mayoritas perubahannya ada pada tampilannya. Motor ini kelihatan seperti motor-motor tahun 1970-an.

Tangki bahan bakar mendapat warna kustom dan livery yg terinspirasi dari Ducati 900SS yg ditunggangi Hailwood setelah absen 11 tahun dari balap. Inspirasi dari 900SS berlanjut ke jok tunggal yg dibuat khusus buat motor ini sehingga dirancang menyerupai unit kursi 900SS.

Spion billet aluminium dari asesoris Scrambler menghiasi motor ini. Ditambah lagi dengan pelek berwarna emas.

Suspensi belakang memakai suspensi dari Ohlins. Sementara knalpotnya menggunakan sistem knalpot Termignoni. Untuk membuat lebih agresif, motor ini mendapatkan setang yg dibuat khusus dan grip dari Panigale. (rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati Scrambler Edisi Mike Hailwood, Dibuat Hanya 58 Unit

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jika pengguna kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) seperti Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga telah bosan memakai jok bawaan pabrikan,…

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Motor sport 150 cc Honda, CBR150R menjadi buruan di Jakarta. Dalam test ride yg digelar di Jakarta akhir minggu lalu, ratusan orang coba menjajal motor…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

California – Elon mungkin mulai memproduksi pesawat terbang elektrik. Benarkah? Engadget melansir, CEO Tesla, Elon Musk, rupanya makin serius mengenai rencana penggarapan pesawat elektrik. Ketika…