Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ducati Scrambler Edisi Mike Hailwood, Dibuat Hanya 58 Unit

Jumat, Maret 25th 2016.

Bangkok -Ducati Thailand sudah menciptakan Scrambler yg terinspirasi dari legenda balap Mike Hailwood. Ducati Scrambler edisi khusus ini tampil dengan grafis, bodywork dan gaya yg unik.

Seperti dilansir Visordown, Jumat (25/3/2016), motor dengan livery khas motor Mike Hailwood ini cuma dibuat sebanyak 58 unit. Motor ini dibanderol 699.000 baht atau sekitar Rp 262 jutaan.

Kabar terakhir, motor telah terpesan sebanyak 25 unit. Masing-masing motor dilengkapi dengan pelat aluminium yg tertulis nomor urutnya.

Hailwood Scrambler didasarkan dari Ducati Scrambler Icon. Mayoritas perubahannya ada pada tampilannya. Motor ini kelihatan seperti motor-motor tahun 1970-an.

Tangki bahan bakar mendapat warna kustom dan livery yg terinspirasi dari Ducati 900SS yg ditunggangi Hailwood setelah absen 11 tahun dari balap. Inspirasi dari 900SS berlanjut ke jok tunggal yg dibuat khusus buat motor ini sehingga dirancang menyerupai unit kursi 900SS.

Spion billet aluminium dari asesoris Scrambler menghiasi motor ini. Ditambah lagi dengan pelek berwarna emas.

Suspensi belakang memakai suspensi dari Ohlins. Sementara knalpotnya menggunakan sistem knalpot Termignoni. Untuk membuat lebih agresif, motor ini mendapatkan setang yg dibuat khusus dan grip dari Panigale. (rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati Scrambler Edisi Mike Hailwood, Dibuat Hanya 58 Unit

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sedan kompak anyar Suzuki, Ciaz resmi diluncurkan di Indonesia pada November 2015. Tak cuma dijual buat konsumen, sedan tersebut juga sedang dalam proses buat dijadikan…

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengoleksi mobil lawas bukan cuma sekedar hobi, tapi juga yaitu salah sesuatu bentuk investasi. Ini tentunya seandainya pemilik mobil tersebut melakukan proses…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Beberapa hari lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta penyelenggaraan MotoGP di Indonesia pada 2017 dipelajari lagi secara matang. Kabarnya, ketika ini pemerintah…