ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ducati Pecahkan Rekor Penjualan Baru Di Benua Amerika

Jumat, Februari 5th 2016.

Washington -Meski memiliki darah Italia, rupanya Ducati masih bisa menjadi sesuatu motor sport yg digilai di Amerika Serikat. Tahun dulu Ducati mencapai rekor penjualan terbaru di sana.

Dilansir motorcycle, Ducati Amerika Utara mengumumkan mereka menjual 12.132 unit atau naik hingga 14,1 persen, bagi wilayah Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Jika dirinci, penjualan Ducati di Amerika Serikat mencapai 9.674 unit (10 persen naik) Kanada 1.458 unit (12 persen naik), dan Meksiko 1.003 unit (naik sebesar 80 persen).

Hasil memuaskan Ducati ini tak lepas dari peran motor-motor terbaru seperti Scrambler, Panigale Sport dan Monster 821 yg semakin dicintai di wilayah tersebut.

“Kesuksesan kita di wilayah Amerika Utara ini yaitu hasil kerja keras Ducati dan jaringan diler kami,” ujar CEO of Ducati North America, Dominique Cheraki.

Dirinya pun memprediksi, kesuksesan Ducati masih mulai selalu berlangsung di 2016. Berkat beberapa model terbaru yg ditawarkan Ducati yakni XDiavel dan Multistrada.

Foto: detikOto
Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Ducati
Foto: Ducati
Foto: Ducati
Foto: Ducati Hyperstrada 939
Foto: Ducati Hypermotard 939
Foto: Ducati Panigale R

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati Pecahkan Rekor Penjualan Baru Di Benua Amerika

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Mercedes-Benz memiliki gudang penyimpanan suku cadang yg besar di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Setelah diimpor dari Jerman melalui Singapura, dari tempat inilah segala…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kantong udara (airbag) tidak jarang kali dianggap sebagai perangkat mobil yg paling menentukan keselamatan penumpang mobil. Padahal fungsi airbag yakni sebagai alat…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif – Ada yg benar-benar baru di Pameran Otomotif Surabaya 2015. Adalah Honda BR-V yg memakai jubah hijau tua atau Misty Green Pearl. Kesan…