Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ducati Multistrada 1200 Diproduksi Di Thailand

Minggu, Februari 21st 2016.

Bangkok -Ducati mulai memproduksi Multistrada di Thailand. Motor yg sudah diperbarui dan diperkenalkan pertama kali di pameran otomotif roda beberapa EICMA, di Milan, Italia, November 2015 dahulu ini semakin dekat dengan pasar Asia Tenggara.

Seperti dilansir Zigwheel, Minggu (21/2/2016), Ducati mulai memproduksi Multistrada versi regular dan softer touring di Thailand. Motor itu sudah menerima pembaruan yg signifikan pada akhir tahun lalu.

Ducati Multistrada memiliki lampi LED dengan cornering function, suspensi semi-active dan pembaruan desain fairing dengan peningkatan air intake. Motor ini dilengkapi dengan cornering ABS, traction and wheelie control, modus berkendara yg mampu disesuakian serta ride by wire.

Selain itu, bagi pertama kalinya Multistrada versi Enduro mulai dilengkapi dengan cruise control. Versi itu juga mendapatkan fungsi hill hold dan tambahan aluminium panniers.

Ducati Multistrada 1200 Enduro ditenagai oleh mesin Testastretta V-twin 1.198cc terbaru. Mesin itu memakai Desmodromic variable valve timing, yg diklaim menjadi teknologi pertama yg dipakai di sepeda motor produksi massal.

Ducati mengklaim, mesin motor tersebut bisa menyemburkan tenaga hingga 160 PS, naik 10 PS dari versi sebelumnya. Sementara torsi puncaknya mencapai 136 Nm.

Rencananya, Ducati mulai memboyong Multistrada 1200 Enduro ke Indonesia tahun ini. PT Garansindo Euro Sports baru saja ditunjuk sebagai agen pemegang merek Ducati di Indonesia. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati Multistrada 1200 Diproduksi Di Thailand

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Yokohama, KompasOtomotif – Datsun launching calon mobil barunya, konsep GO-cross di Kantor Pusat Nissan Global, di Yokohama, Jepang, Kamis (29/10/2015). Crossover terbaru ini rencananya bakal…

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Ingolstadt, KompasOtomotif – Akhir tahun dahulu sempat beredar kabar kalau Volkswagen (VW) bakal menjual dua merek di bawah naungannya bagi memperoleh dana segar. Saat itu,…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mitsubishi masih memanfaatkan mesin Pajero Sport lama di All New Pajero Sport tipe Exceed dan GLX. Sebab, kapasitas produksi mesin generasi baru 4N15 di Thailand…