Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ducati Multistrada 1200 Diproduksi Di Thailand

Minggu, Februari 21st 2016.

Bangkok -Ducati mulai memproduksi Multistrada di Thailand. Motor yg sudah diperbarui dan diperkenalkan pertama kali di pameran otomotif roda beberapa EICMA, di Milan, Italia, November 2015 dahulu ini semakin dekat dengan pasar Asia Tenggara.

Seperti dilansir Zigwheel, Minggu (21/2/2016), Ducati mulai memproduksi Multistrada versi regular dan softer touring di Thailand. Motor itu sudah menerima pembaruan yg signifikan pada akhir tahun lalu.

Ducati Multistrada memiliki lampi LED dengan cornering function, suspensi semi-active dan pembaruan desain fairing dengan peningkatan air intake. Motor ini dilengkapi dengan cornering ABS, traction and wheelie control, modus berkendara yg mampu disesuakian serta ride by wire.

Selain itu, bagi pertama kalinya Multistrada versi Enduro mulai dilengkapi dengan cruise control. Versi itu juga mendapatkan fungsi hill hold dan tambahan aluminium panniers.

Ducati Multistrada 1200 Enduro ditenagai oleh mesin Testastretta V-twin 1.198cc terbaru. Mesin itu memakai Desmodromic variable valve timing, yg diklaim menjadi teknologi pertama yg dipakai di sepeda motor produksi massal.

Ducati mengklaim, mesin motor tersebut bisa menyemburkan tenaga hingga 160 PS, naik 10 PS dari versi sebelumnya. Sementara torsi puncaknya mencapai 136 Nm.

Rencananya, Ducati mulai memboyong Multistrada 1200 Enduro ke Indonesia tahun ini. PT Garansindo Euro Sports baru saja ditunjuk sebagai agen pemegang merek Ducati di Indonesia. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati Multistrada 1200 Diproduksi Di Thailand

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) masih menikmati masa “bulan madu” BR-V. Pada bulan kedua 2016, penjualan crossover itu masih tertinggi di antara model…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Toyota meraih tiga penghargaan berbeda dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2016. Melalui sistem penilaian Net Promoter Score (NPS), Toyota meraih hasil positif pada…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kecelakaan dulu lintas masih menjadi momok di Indonesia. Meski sedikit menurun, angka kematian dulu lintas masih tergolong tinggi pada 2015 lalu. Kakorlantas Polri, Irjen. Pol.…