ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ducati Mulai Gencar Promosikan Multidstrada 1200 Enduro

Jumat, Desember 25th 2015.

Jakarta -Ducati berencana menggelontorkan model terbaru di jajaran Multistrada yakni Multistrada 1200 Enduro pada 2016 mendatang. Kini serangkaian promosi motor itu sudah disiapkan buat menarik minat calon pembeli.

Seperti dilaporkan Visordown, Jumat (25/12/2015), ketika ini telah ada beberapa tema promosi yg bersiap ditayangkan. Pertama bertema ‘Menikmati Petualangan Off-road’ dan kedua, bertema ‘Sisi Liar dari Ducati’.

Keduanya secara bergantian mulai ditayangkan di website Ducati saban beberapa minggu sekali. “Setiap episode berdurasi tiga menit. Dikemas dalam fitur gambar yg spektakuler diharapkan dapat membetot emosi ,” bunyi siaran pers Ducati.

Terlebih, lanjut Ducati, video ini bercerita tentang esensi yg sebenarnya dari Multistrada 1200 Enduro, Pabrikan yang berasal Bologna, Italia, itu mengklaim motor ini yaitu motor paling pas buat menemani perjalanan di lintasan perkotaan hingga berbagai macam medan berat.

Untuk membuat penampilan yg prima sesuai dengan karakteristik motor, pembuatan video dikerjakan di jalanan mulus maupun medan berat di Italia dan Spanyol. Lintasan motorcross dan jalur yg pas buat petualangan yg dipilih tersebut memiliki karakteristik kesulitan dan kenayamanan seperti aslinya.
 
Sebelumnya, laman Autoevolution melaporkan, motor bermesin 1.200 cc ini sudah diperkenalkan di ajang EICMA 2015, November dahulu di Milan, Italia. Kabarnya, Ducati bakal membanderolnya 21.190 euro atau sekitar Rp 320 jutaan.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati Mulai Gencar Promosikan Multidstrada 1200 Enduro

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sampai ketika ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mengantongi pemesanan BR-V sebanyak 7.000 unit lebih di semua Indonesia. Pengiriman ke konsumen…

Kamis 10 Maret 2016 | Berita Otomotif

Singapura -Mobil listrik Tesla memang dianggap ramah lingkungan karena tak mengeluarkan emisi gas buang dan lebih senyap. Tapi, di Singapura, mobil ini malah terkena denda dan…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wina, KompasOtomotif – Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) memprediksi kebutuhan minyak bagi bahan bakar kendaraan tetap tinggi dalam empat dekade ke depan. Ditinjau…