Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ducati Kembali Berkibar Di Indonesia

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – Bendera Ducati akhirnya kembali berkibar di bawah naungan PT Garansindo Euro Sports. Ducati memamerkan line up terbaik di Indonesia International Motor Show 2016, termasuk motor tercantik di dunia pada 2014, Ducati Scrambler.

Untuk menggoda pecinta otomotif Indonesia, Ducati Scrambler resmi diperkenalkan dalam 2 tipe sekaligus. Ducati Scrambler Sixty 2 dan Ducati Scrambler 800. Kedua model ini pun diperkenalkan dengan harga menggiurkan selama pameran IIMS 2016 berlangsung.

“Selama pameran kita menawarkan harga sementara. Untuk Ducati Scrambler Sixty 2 (400 cc) mulai kita banderol Rp 199 juta. Sedangkan buat Ducati Scrambler 800, Rp 299 juta,” ujar Managing Director Ducati Indonesia (PT Garansindo Euro Sports), Dhani Yahya, di IIMS 2016.

Di kesempatan kali ini, Marketing Director Asia Pasific Ducati, David James, menyatakan kembalinya Ducati bersama dengan line up terbaiknya, menandakan Indonesia yaitu market yg utama bagi Ducati.

“Indonesia yaitu market yg utama bagi kami, berdasarkan pengalaman aku selama 16 tahun di Ducati Bologna Italia dan sesuatu setengah tahun di Asia Ducati, mendapatkan partner terbaik menjadi hal yg paling utama untuk kami. Selain itu kini kalian memiliki line up yg lengkap, dan menawarkan berbagai produk yg cocok buat Asia termasuk Indonesia,” katanya.

“Sangat utama buat kami, ketika pertama kali aku tiba menjadi Asia, aku sangat respek buat mampu memulai di Asia, bagi membangun market di Asia. Dan ini yg menjadi hal yg utama bagi kami. Selain itu bersama dengan partner kami, Kami ingin membangun jaringan yg lebih luas di Indoensia,” tambahnya.

Total di IIMS ini, Ducati merilis 7 model sepeda motor Ducati dan 8 sepeda motor Scrambler Ducati, diantaranya adalah model Icon, Classic, Urban Enduro dan Full Throttle.

Brand Ducati juga mulai launching produk dan model 2016 dari keluarga Multistrada; Multistrada 1200 dan 1200S. Keluarga Monster; Monster 821 dan 1200 R. Keluarga Diavel; Diavel Hitam dan Carbon, serta keluarga Superbike; Panigale R di ajang Indonesia International Motor Show 2016.

Sementara unit model dan tahun 2016 yg yang lain seperti Hypermotard/Hyperstrada 939, Diavel, Multistrada 1200 Enduro dan Panigale 959 tak diluncurkan di IIMS. Motor mulai diluncurkan dalam semester 2 di tahun 2016.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati Kembali Berkibar Di Indonesia

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan tak mulai menurunkan target penjualan hingga akhir tahun 2015 kendati keadaan pasar otomotif Indonesia sedang turun 15%. “Target…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Dubai – Mobil super dari Dubai Devel Sixteen banyak yg menyangsikan kekuatannya. Bayangkan, siapa yg yakin ada mobil yg dapat melaju sampai 500 kpj lebih?Sumber: http://oto.detik.com

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tegal -Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melaksanakan touring awal tahunnya pada tanggal 13-14 Februari 2016 lalu.  Acara yg bertajuk Tuning (Touring Maning) tersebut menempuh perjalanan 650…