ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ducati Jual 52 Unit Motor Sepanjang IIMS 2016

Senin, April 18th 2016.

Jakarta – Garansindo Euro Sports atau kerap disebut Ducati Indonesia mencatat angka penjualan sebanyak 52 unit sepanjang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016.

Model yg baru saja diluncurkan di ajang IIMS 2016, yakni Ducati Scrambler, memberikan kontribusi penjualan paling besar, yakni 41 unit. Sementara 11 unit lainnya berasal dari berbagai model.

“Garansindo Euro Sports sudah melakukan kinerja yg baik dalam ajang IIMS 2016 dengan kualitas yg setara dengan motor show yg digelar di segala dunia, di mana Ducati turut berpartisipasi,” ujar David James, Marketing Director Asia Ducati Motor dalam informasi tertulisnya.

Sementara itu, Managing Director Ducati Indonesia Dhani Yahya mengaku bangga karena produk Ducati dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Walau baru pertama kalinya Ducati ikut IIMS di bawah bendera Garansindo Group, namun telah berhasil mencatat penjualan yg baik.

“Ducati Indonesia turut bangga sudah meraih kesuksesan dari segi brand and product launch serta hasil penjualan yg baik. Perlu diketahui bahwa buat pertama kalinya Ducati di Indonesia hadir dalam ajang IIMS 2016 dengan kualitas dan konsep booth yg sesuai dengan brand equity dan tema Ducati serta Scrambler Ducati,” katanya.

Selama IIMS 2016 berlangsung, Ducati Indonesia juga mengajak para pengunjung bagi menjajal performa sepeda motor unggulannya, terutama Ducati Scrambler, di Parade Test Ride di area outdoor JIExpo Kemayoran.

Di penghujung pameran, Ducati Indonesia pun diganjar beberapa penghargaan, yakni Best Motorcycle Booth dan Best Motorcycle of The Show melalui produk Ducati Scrambler Sixty2.

Sebagai informasi, Ducati Scrambler resmi diluncurkan oleh Ducati Indonesia di hari pertama gelaran IIMS 2016, Kamis beberapa minggu dahulu (7/4/2016). Model ini ditawarkan dalam lima varian, merupakan Ducati Scrambler Sixty2 yg dibekali mesin 400cc, Ducati Scrambler Icon Red/Yellow, Ducati Scrambler Classic, Ducati Scrambler Full Throttle, yg masing-masing menggendong mesin berkapasitas 800cc.

Model anyar ini ditawarkan dengan banderol harga Rp199 juta hingga Rp379 juta off the road Jakarta. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati Jual 52 Unit Motor Sepanjang IIMS 2016

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Di tengah perlambatan ekonomi dan stagnannya pasar otomotif nasional, ternyata tak menyurutkan Toyota-Astra Motor (TAM) buat terus memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan setianya. Berkat…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif ¬†– Menurut data dari Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), di Indonesia pemilik mobil antik jumlahnya 4.000 unit, dan 1.250 unit-nya yaitu anggota…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Baby Margaretha rupanya ingin belajar naik motor sport, tetapi ketika ini tak ada yg dapat mengajarinya. Ada yg berminat jadi gurunya Baby? “Inginnya sih naik…