Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ducati Indonesia Istimewakan Anggota Club Motor

Senin, Februari 22nd 2016.

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Garansindo Euro Sports selaku distributor sepeda motor Ducati di Indonesia mulai lebih agresif melakukan penetrasi pasar. Garansindo mulai merangkul anggota komunitas dan klub dengan sejumlah keistimewaan.

“Kita rangkul mereka, nanti mulai ada kartu anggota khusus dan apparel khusus dari Ducati. Selain itu mulai ada special privilege kepada mereka bagi pembelian sparepart dan aksesoris,” kata Marketing and Commmunication Manager Garansindo Karim Rachman kepada Kompas.com minggu lalu.

Dua klub atau komunitas yg dirangkul sejauh ini adalah Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDCI) dan Ducati Superbike Owner (DSO). Klub tersebut terdaftar di Italia secara resmi melalui Ducati Club Organizer.

“Semua pembeli sepeda motor Ducati yg baru mulai kalian tawarkan keanggotaannya, nantinya semua anggota klub juga harus di-register di Ducati Italia, jadi secara global memiliki kelebihan pelayanan,” lanjut Karim.

Karim menekankan, Ducati adalah brand premium yg harus dijaga kualitasnya. Karena itu, buat mereka kenyamanan dan perlakuan terhadap pemilik sepeda motor Ducati adalah salah sesuatu kewajiban buat terus dijaga.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati Indonesia Istimewakan Anggota Club Motor

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kondisi kendaraan dan manusianya yaitu faktor utama buat mencegah kecelakaan dahulu lintas. Namun faktanya, faktor manusia lebih banyak berpengaruh dalam mencegah terjadinya kecelakaan dulu lintas.…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah menetapkan jadi eksportir sejak tahun lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) berniat lebih serius. Tahun ini produsen sepeda motor terbesar di…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota Motor Corporation menetapkan bagi menghentikan produksi mobil selama sepekan di Jepang. Produksi dari 8 Februari hingga 13 Februari ini terpaksa disetop karena Toyota kekurangan…