Hubungi Kami SMS whatsapp
Ducati Indonesia Istimewakan Anggota Club Motor - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Ducati Indonesia Istimewakan Anggota Club Motor

Senin, Februari 22nd 2016.

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Garansindo Euro Sports selaku distributor sepeda motor Ducati di Indonesia mulai lebih agresif melakukan penetrasi pasar. Garansindo mulai merangkul anggota komunitas dan klub dengan sejumlah keistimewaan.

“Kita rangkul mereka, nanti mulai ada kartu anggota khusus dan apparel khusus dari Ducati. Selain itu mulai ada special privilege kepada mereka bagi pembelian sparepart dan aksesoris,” kata Marketing and Commmunication Manager Garansindo Karim Rachman kepada Kompas.com minggu lalu.

Dua klub atau komunitas yg dirangkul sejauh ini adalah Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDCI) dan Ducati Superbike Owner (DSO). Klub tersebut terdaftar di Italia secara resmi melalui Ducati Club Organizer.

“Semua pembeli sepeda motor Ducati yg baru mulai kalian tawarkan keanggotaannya, nantinya semua anggota klub juga harus di-register di Ducati Italia, jadi secara global memiliki kelebihan pelayanan,” lanjut Karim.

Karim menekankan, Ducati adalah brand premium yg harus dijaga kualitasnya. Karena itu, buat mereka kenyamanan dan perlakuan terhadap pemilik sepeda motor Ducati adalah salah sesuatu kewajiban buat terus dijaga.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati Indonesia Istimewakan Anggota Club Motor

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Industri komponen aftermarket ikut meramaikan gelaran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convention Center. Berbagai komponen penunjang akan dari aksesori visual sampai jantung pacu…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Pabrikan lainnya selalu memperkenalkan produk terbaru. Berbeda dengan Nissan, produsen yang berasal Jepang ini malah memilih buat absen memperkenalkan produk terbaru. Seperti yg disampaikan General…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

London¬†-Honda Motor mulai launching secara resmi generasi terbaru motor adventure, Honda CRF1000L Africa Twin pada 9 Desember nanti. Namun, keterangan tentang harga motor anyar itu…