Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ducati “Berpindah Tangan” Di Indonesia

Kamis, Desember 31st 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah lama menjadi gosip dan penuh keterangan simpang siur, akhirnya PT Supermoto Indonesia, agen pemegang merek sepeda motor Ducati di Indonesia, resmi mengumumkan mundur dan tidak lagi menjadi distributor. Status ini resmi berlaku sejak 1 Januari 2016.

Dalam siaran resmi yg dikirim kepada KompasOtomotif, (30/12/2015), setelah melepas keagenan Ducati, Supermoto Indonesia sebagai bagian dari Super Capital Indonesia Group mulai berkonsentrasi di bidang yang lain dan kemungkinan tidak berkecimpung di dunia otomotif.

Supermoto Indonesia juga mengatakan bahwa pengguna Ducati di Indonesia tidak perlu khawatir, karena mulai tetap mendapatkan dukungan penuh dari distributor yg baru, yg mulai diumumkan secara segera oleh Ducati Motor Holding SpA, awal Januari 2016.

Siapa distributor dan pemegang merek baru? Sudah tersebar kabar bahwa grup Garansindo yg kini menangani berbagai merek besar seperti Jeep, Dodge, Fiat, Chrysler, hingga deretan sepeda motor seperti Peugeot Scooter dan Zero mulai mengambil alih.

Ketika dikonfirmasi, Chief Executive Officer Garansindo Group Muhammad Al Abdullah belum mau berbicara banyak soal keterangan tersebut. 

“Tolong bersabar nanti 12 Januari mulai ada pengumuman resminya,” kata pria berkacamata minus itu, tanpa penjelasan lanjutan.

Selanjutnya PT. Supermoto Indonesia, berharap Ducati mulai bisa berkembang lebih pesat di kemudian hari di bawah kendali distributor yg baru.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati “Berpindah Tangan” Di Indonesia

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Colombo – Seorang supir truk tangki bensin di Sri Langka memiliki kemampuan menyetir yg luar biasa. Seperti apa? Reddit melansir, sebuah video di YouTube memamerkan…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Segmen Sport Utility Vehicle (SUV) diprediksi bakal menjadi pasar potensial di tahun depan menyaingi segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV). Hal tersebut yg merangsang dua produsen mobil…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengaku sudah memanipulasi data uji efisiensi bahan bakar minyak (BBM) pada 625.000 unit mobil di Jepang. Jumlah tersebut…