Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ducati: Asal Jago, SIM C2 Pun Tak Masalah

Senin, Januari 11th 2016.

Jakarta -Ducati menyambut baik wacana Korlantas Polri soal penggolongan SIM C berdasarkan kapasitas mesin. Proses pembuatan SIM juga dikatakan tak sulit yang berasal pengemudi motor memiliki keterampilan memakai motor berkapasitas besar dan memenuhi persyaratan yg sudah ditetapkan.

Beberapa calon pembeli Ducati di Bali, dijelaskan oleh General Manager Ducati Bali, Iqbal Maricar telah ada yg menanyakan hal terkait penggolongan SIM C yg baru.

Apalagi motor-motor pabrikan Ducati adalah motor berkapasitas mesin yg besar diatas 500 cc yg masuk dalam kategori SIM C2.

“Kalau pembeli ada dua yg menanyakan (penggolongan SIM C),” kata Iqbal kepada detikOto, Senin (11/1/2016).

Bagi para pembeli motor gede seperti Ducati, Iqbal menyampaikan tak perlu khawatir dan merasa ribet. Hal itu selama pemilik Ducati memiliki keterampilan mengemudi yg baik dengan memakai motor besar.

“Sekarang proses pembuatan SIM di Indonesia ga susah, yang berasal kami apply dengan baik dan capable di bidangnya, SIM pasti enggak ditolak,” terangnya. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati: Asal Jago, SIM C2 Pun Tak Masalah

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di dalam negeri selama ini ada beberapa macam pelapis jok dan interior, yakni kulit dan bahan sintetis, yg berbeda baik dari segi…

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif — Usai telah drama MotoGP musim 2015 ini, dengan pertarungan dramatis di Sirkuit Ricardo Tormo dalam GP Valencia, Minggu (8/11/2015). Pebalap Yamaha Movistar, Jorge…

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Ducati mulai merilis 9 motor baru tahun 2016 mendatang, salah satunya adalah Ducati XDiavel. Dengan XDiavel, Ducati berharap mampu mendapatkan tambahan konsumen baru. “XDiavel mulai…