ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ducati: Asal Jago, SIM C2 Pun Tak Masalah

Senin, Januari 11th 2016.

Jakarta -Ducati menyambut baik wacana Korlantas Polri soal penggolongan SIM C berdasarkan kapasitas mesin. Proses pembuatan SIM juga dikatakan tak sulit yang berasal pengemudi motor memiliki keterampilan memakai motor berkapasitas besar dan memenuhi persyaratan yg sudah ditetapkan.

Beberapa calon pembeli Ducati di Bali, dijelaskan oleh General Manager Ducati Bali, Iqbal Maricar telah ada yg menanyakan hal terkait penggolongan SIM C yg baru.

Apalagi motor-motor pabrikan Ducati adalah motor berkapasitas mesin yg besar diatas 500 cc yg masuk dalam kategori SIM C2.

“Kalau pembeli ada dua yg menanyakan (penggolongan SIM C),” kata Iqbal kepada detikOto, Senin (11/1/2016).

Bagi para pembeli motor gede seperti Ducati, Iqbal menyampaikan tak perlu khawatir dan merasa ribet. Hal itu selama pemilik Ducati memiliki keterampilan mengemudi yg baik dengan memakai motor besar.

“Sekarang proses pembuatan SIM di Indonesia ga susah, yang berasal kami apply dengan baik dan capable di bidangnya, SIM pasti enggak ditolak,” terangnya. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ducati: Asal Jago, SIM C2 Pun Tak Masalah

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kelahiran Grand New Avanza dengan kadar perubahan major change membuka tantangan baru memodifikasi model yg milik gelar mobil sejuta umat itu. Atas…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Suzuki Motor Thailand sudah resmi launching Ertiga facelift dalam beberapa pilihan varian, GL dan Dreza. Kedua varian itu sudah diperkenalkan sebelumnya di…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah resmi dibuka oleh Wapres HM Jusuf Kalla, hari ini (7/4/2016). Berlangsung hingga 10 hari…