Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dua Warna Baru Skutik Honda PCX Dan Vario 150 ESP

Sabtu, Februari 27th 2016.

Jakarta -Dua skutik premium Honda, Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP mendapat penyegaran. Tampilan warna baru yg lebih eksklusif tidak mengurangi kesan premium kedua motor.

Perubahan pada Honda PCX dan Honda Vario 150 eSP dikatakan Presiden Direktur Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma buat menguatkan kemewahan desain dan fitur andalan.

“Kami ingin terus berinovasi dengan menghadirkan motor skutik premium yg terus memberikan kesenangan dan kebangaan berkendara,” kata Inuma, Jumat (26/2/2016).

“Kali ini kalian melakukannya dengan menguatkan kemewahan desain dan kesempurnaan fitur unggulan terbaik Honda pada skutik premium New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP,” katanya.

Berikut perubahan pada New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP

1. Honda PCX 150

New Honda PCX memiliki tampilan warna baru Sophisticates Matte Silver yg menggantikan warna sebelumnya merupakan Luxury Red. Matik tersebut juga dilengkapi dengan Answer Back System, yg terintegrasi remote control sebagai alarm anti pencurian.

Hadir di Indonesia pada Juni 2010, Honda PCX sudah terjual sebanyak 18.343 unit.

New Honda PCX 150 dipasarkan dengan harga Rp 39,8 juta dan mampu dipesan di 136 diler Honda yg tersebar di segala Indonesia.

2. New Honda Vario 150 eSP

Vario menjadi salah sesuatu andalan di line-up matik Honda. Mengawali tahun 2016, Vario kini hadir dengan penambahan warna baru, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue, dan Exclusive Black Mettalic. Warna tersebut melengkapi jajaran warna Honda Vario sebelumnya merupakan Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White.

Untuk tidak mengurangi kesan premium, logo emblem 3 dimensi Honda juga disematkan pada motor yg mencatat konsumsi bahan bakar 48 km per liter tersebut.

Motor yg dilengkapi dengan teknologi ESP (Enhanced Smart Power) tersebut dibanderol dengan harga Rp 20.650.000 on the road Jakarta.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dua Warna Baru Skutik Honda PCX Dan Vario 150 ESP

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Skutik andalannya, BeAT Pop eSP dengan desain stiker bodi baru. Tema desain stiker dibuat senada…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menepati janjinya dua waktu lalu, akhirnya Toyota-Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan Toyota Sienta di Indonesia, bertepatan dengan hari pertama gelaran Indonesia International Motor…

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Seperti halnya di negeri asalnya, penjualan SUV legendaris Land Rover Defender di  Indonesia berakhir di awal tahun ini. PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegang…