Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dua Wanita Ini Kesengsem SUV, Apa Alasannya?

Minggu, Januari 24th 2016.

Jakarta -Sesaat setelah meluncurkannya di Jakarta Convention Center, Toyota Indonesia, menggelar sesi tes drive All New Toyota Fortuner di pelataran sebuah pusat perbelanjaan mewah di kawasan Senayan dan peserta pun membeludak. Dari sejumlah peserta itu, Christie dan Sorta Simanjuntak kelihatan antusias menjajal mobil tersebut.

Christie, yg yaitu warga Jakarta Utara mengaku sejak kabar rencana kehadiran versi terbaru Toyota Fortuner santer terdengar dia selalu mengikutinya. Bahkan, karyawati sebuah perusahaan pembiayaan itu mencari keterangan soal ubahan yg dikerjakan oleh Toyota baik dalam hal desain, fitur, maupun mesin.

“Saya sih memang memiliki impian mampu memiliki dan mengemudikan SUV sebagai kendaraan sehari-hari. Ada kesan aman, nyaman, dan prestise tersendiri karena macho. Apalagi bodinya yg tinggi besar, aku sangat menyukainya,” papar perempuan ramah berkacamata itu ketika ditemui usai melakukan tes.

Pernyataan serupa diungkapkan Sorta. Karyawati perusahaan swasta di Jakarta ini mengaku menyenangi SUV selain karena terkesan bergaya, juga merasa aman dan nyaman. Terlebih, kesan gagah dan dinamis memancar dari kendaraan yg memiliki kemampuan melibas semua medan itu.

“Apalagi, meski SUV itu mobil buat kegiatan di alam bebas seperti off-road, tetapi kan tampilannya stylish. Kenyamanannya telah kayak sedan, fiturnya juga enggak kalah. Jadi menurut aku, kalau perempuan pakai SUV itu mulai seksi. Begitu juga cowok, pakai SUV kelihatan gagah dan seksi,” paparnya.

Baik Sorta maupun Christie juga menyodorkan alasan yang lain tentang pilihannya ke SUV, yakni kenyamanan dan keamanan di jalanan ibukota yg semrawut dengan tingkah polah penggunannya yg kerap tidak tertib.

Menurut mereka, di tengah keadaan dulu lintas yg ‘intimidatif’ karena pengguna kendaraan yg saling serobot mulai merasa tetap aman dan nyaman seandainya menunggani mobil serbaguna dan bertampang gagah seperti SUV.

Pernyataan keduanya diamini, Public Relatian Manager PT Toyota Astra Motor Rouli Sijabat. Menurutnya fakta membuktikan, pembeli dan pengguna segera SUV medium Toyota, yakni Fortuner, 39-40 persen adalah perempuan.

“Itu hasil riset internal kalian tentang profil konsumen Toyota Fortuner. Soal alasan memang bermacam-macam, tapi yg terbanyak karena faktor tren fashion atau style, dan aspek psikologis yakni keamanan serta kenyamanan. Alasan lainnya, kapasitas, fitur teknologi, dan lainnya,” papar Rouli ketika ditemui. (arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dua Wanita Ini Kesengsem SUV, Apa Alasannya?

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Volkswagen (VW) terlibat skandal manipulasi emisi mobil bermesin diesel. Akibatnya, mobil penumpang bermesin diesel diprediksi bakal menghilang di Amerika Utara, Jepang dan China. Seperti dilansir…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah menutup pabrikannya di Pondok Ungu yg memproduksi MPV Chevrolet Spin, General Motors (GM) Indonesia fokus pada penjualan SUV dan meningkatkan kepuasan konsumen. Model SUV…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Kementerian Perindustrian mendukung pembangunan pabrik mobil Esemka yg digagas PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK). Sebagai pembina industri, Kemenperin memiliki pesan terhadap pengembangan dan…