Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dua Sosok Populer Didaulat Jadi Duta Toyota Rush

Senin, Februari 29th 2016.

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) baru saja launching beberapa lini terbaru dari Toyota Rush, yakni Rush TRD Sportivo 7 dan Rush TRD Sportivo Ultimo. Untuk mendukung karakter mobil ini yg bertemakan Urban Lifestyle, TAM pun menggandeng beberapa sosok publik figur sebagai duta atau ambassador Toyota Rush, merupakan Richard Sam Bera dan Nadine Chandrawinata.

Kedua sosok populer tersebut ditunjuk karena dianggap mencerminkan semangat Let’s Go Beyond dari Toyota, yg terus berupaya menghadirkan pengalaman berkendara lebih baik yg melebihi ekspektasi. Itu menjadikan Richard dan Nadine yaitu pilihan sempurna sebagai personifikasi karakter lini terbaru Toyota Rush.

“Pertama kali aku memakai Toyota Rush pada tahun 2009. Untuk varian terbaru yg tampil lebih sporty ini sangat sesuai dengan karakter saya,” ujar Richard di sela-sela peluncuran Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Rush TRD Sportivo Ultimo di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

“Aktivitas aku yg cukup kadang keluar kota bersama keluarga dan teman membutuhkan kendaraan tangguh buat melalui medan berat dan itu aku percayakan pada Toyota Rush,” imbuh pria yg kini juga berprofesi sebagai jurnalis ini.

BACA JUGA: LINI TERBARU TOYOTA RUSH RESMI MELUNCUR

Richard Sam Bera memiliki sejarah sebagai atlet perenang Olimpiade serta pemenang SEA Games selama 11 kali sejak debutnya 1989 dan menjadi perenang paling sukses di sejarah olahraga nasional dan selalu mengharumkan nama bangsa.

Meski tak lagi mengikuti kejuaraan renang sebagai atlet nasional, Richard selalu mendorong kemampuan dirinya. Kini, pria kelahiran Jakarta, 19 Desember 1971 ini tengah mendalami Triathlon, olahraga ketahanan fisik yg terdiri dari serangkaian cabang renang, sepeda, dan lari.

Sementara Nadine Chandrawinata adalah mantan Putri Indonesia 2005 yg juga berpartisipasi pada Miss Universe Pageant 2006. Selain aktris dan pembawa acara, ia juga seorang professional certified diver. Nadine menemukan kecintaan pada laut dan kegiatan menyelam, namun ia tidak berhenti di sana.

Kini Nadine selalu melangkah lebih jauh lagi. Tidak cuma menikmati keindahan alam dan laut, dara cantik kelahiran Hanover, Jerman, 8 Mei 1984 ini juga menjalankan peran aktif sebagai aktivis lingkungan hidup bagi pelestarian alam dan laut Indonesia.

Sebagai ambassador Toyota Rush, Richard dan Nadine pun mengajak para pecinta petualang buat mengikuti tantangan bersama mereka dalam program bertajuk The Ultimate Adrenaline Rush. Tidak disebutkan seperti apa bentuk tantangannya. Namun, seandainya penasaran, Anda bisa selalu mengikuti informasinya melalui tautan berikut ini.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Dua Sosok Populer Didaulat Jadi Duta Toyota Rush

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Daihatsu mini Copen curi perhatian pengunjung di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.Sumber: http://oto.detik.com

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen mobil Mitsubishi di Indonesia, menargetkan penjualan di segmen mobil niaga naik 5 persen menjadi 40.500 unit di…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Audi dikabarkan tengah menyiapkan model anyar buat segmen pemula alias entry level. Mobil yg mulai bersaing ketat dengan Fiat 500 itu, kabarnya akan dijual pada…