Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dua Sedan Baru Honda Buat Indonesia

Kamis, Januari 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) adalah salah sesuatu merek di Indonesia yg selalu konsisten pada segmen sedan. Tahun ini, seiring strategi global, HPM rencananya bakal launching beberapa model baru, All-New Civic dan New Accord.

Sumber internal HPM, Rabu (6/1/2015), mengonfirmasi keduanya masuk strategi mobil baru 2016. Ia menyampaikan , eksistensi sedan di Indonesia layak dipertahankan.

Civic generasi kesepuluh

Generasi terbaru Civic sudah meluncur pada Oktober 2015. Reka ulang sedan kecil ini disebut sebagai proyek pengembangan mobil baru paling ambisius yg pernah dilakukan Honda.

Semua hal berubah, akan dari arsitektur, interior yg lebih lapang, bodi membesar, dan tambahan fitur terkini, Honda Sensing. All-New Civic dibekali beberapa mesin baru, 4-silinder 2.0L DOHC i-VTEC bertenaga 158 tk dan torsi 187 Nm serta 4-silinder 1.5L turbocharger DOHC VTC yg mengeluarkan 174 tk dan torsi 219 Nm.

Ada beberapa pilihan bodi, merupakan sedan dan kupe. Selain itu Honda juga bakal menawarkan model Type R dengan mesin 2.0L turbocharger. Sumber tak menjelaskan detail spesifikasi untuk Indonesia, jadi kami tunggu saja kabar selanjutnya.

Honda Honda New Accord.

New Accord

HPM telah menyegarkan Accord di Indonesia, Juni 2015 dahulu dengan tambahan teknologi Honda Sensing. Sejak ketika itu Accord cuma milik sesuatu varian, VTi-L ES transmisi otomatis yg memakai mesin sama 2.4L DOHC i-VTEC bertenaga 173 tk dan torsi 225 Nm.

New Accord diluncurkan pada Agustus 2015 dengan membawa perubahan pada suspensi bagi perjalanan dalam kota, kabin lebih senyap, setir elektrik (EPS), dan rem cakram pada keempat roda, serta banyak fitur tambahan lainnya. Rencananya tahun ini, bakal ada tambahan penyegaran untuk sedan menengah ini, meskipun belum jelas apa,

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Dua Sedan Baru Honda Buat Indonesia

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pembalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil meraih kemenangan di seri kedua ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 11 yg gelar…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar, KompasOtomotif – Industri otomotif global ketika ini akan dituntut buat menciptakan produk dengan tingkat emisi rendah. Standardisasi yg ketika ini bergulir telah mencapai Euro…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Land Rover menetapkan bagi mengakhiri peran LR4, dan bersiap menggantinya dengan memperkenalkan model terbaru yg lebih keren. Benar saja Land Rover segera tancap gas. Land…