Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dua Model SUV Honda Sumbang Penjualan Terbanyak

Kamis, Maret 3rd 2016.

Jakarta – Dua model SUV Honda, merupakan Honda BR-V dan Honda HR-V, berkontribusi besar dalam total penjualan Honda di Indonesia pada Februari 2016. Sepanjang bulan lalu, Honda BR-V mencatat angka penjualan sebesar 5.575 unit, sedangkan Honda HR-V sebanyak 4.226 unit.

Dengan demikian, Honda BR-V sudah mencatat total penjualan sebesar 12.202 unit pada beberapa bulan pertama di tahun 2016. Sementara itu, Honda HR-V sudah meraih total penjualan 8.827 unit selama periode yg sama.

Selain kedua model tersebut, Honda Mobilio juga memberikan kontribusi yg cukup besar pada total penjualan Honda di Februari 2016, merupakan sebesar 3.825 unit. Angka ini meningkat dibandingkan penjualan pada bulan sebelumnya sebanyak 2.904 unit.

Honda Brio Satya menempati penjualan terbanyak berikutnya dengan sumbangsih 2.055 unit. Penjualan itu pun meningkat dari Januari 2016 yg cuma 1.918 unit. Selanjutnya Honda Jazz membukukan angka penjualan sebesar 1.021 unit sepanjang Februari 2016.

Adapun New Honda Brio mencatat angka penjualan sebanyak 796 unit pada Februari 2016, meningkat dibanding dengan bulan sebelumnya sebesar 727 unit. Disusul oleh Honda CR-V, yg baru saja melakukan penyegaran pada fitur audionya, meraih angka penjualan 761 unit pada Februari 2016.

Sementara itu, Honda Freed menyumbang penjualan sebesar 128 unit selama Februari 2016, dan Honda City mencatat angka penjualan 113 unit, meningkat dibandingkan dengan bulan sebelumnya dengan raihan 46 unit.

“Penjualan di beberapa bulan pertama tahun ini yaitu awal yg sangat baik buat Honda. Terutama karena penjualan di segmen SUV, khususnya model terbaru Honda BR-V yg memperlihatkan tren sangat positif dan memberikan kontribusi signifikan buat penjualan Honda,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) dalam informasi resminya kepada .

Untuk mengimbangi antusiasme konsumen ini, Jonfis menyampaikan bahwa pihaknya mulai selalu meningkatkan layanan purna jual, termasuk dengan semakin memperluas jaringan diler mereka di segala Indonesia.

Secara keseluruhan, Honda meraih angka penjualan sebesar 18.500 unit di semua Indonesia sepanjang Februari 2016. Dengan demikian, di beberapa bulan pertama tahun ini Honda sudah mencatat penjualan sebesar 37.904 unit. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Dua Model SUV Honda Sumbang Penjualan Terbanyak

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Proton Edar Indonesia (PEI) sudah melakukan restrukturisasi dengan melakukan pengurangan jumlah karyawan di kantor pusatnya. Namun, layanan penjualan dan purna jual termasuk ketersediaan suku…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dua merek yang berasal China, SAIC-GM-Wuling (SGMW) dan Sokonindo Indonesia (SI) bersiap meramaikan industri otomotif nasional akan tahun depan. Kedua produsen itu…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Mazda memiliki konsumen unik. Mayoritas konsumen Mazda cenderung memilih varian teratas. Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya menyebut, pada Mazda2 misalnya,…